Tes Kepribadian: Gambar Wajah atau Piringan Hitam yang Pertama Dilihat?

Vina Oktiani - wolipop Senin, 12 Okt 2020 18:30 WIB
Tes kepribadian Foto: Dazzling News
Jakarta -

Tes kepribadian adalah salah satu cara untuk mengetahui sifat dan karakter asli dari dirimu yang sesungguhnya. Karena terkadang seseorang justru bisa saja salah mengerti dirinya sendiri. Saat ini di internet sudah banyak tes-tes kepribadian yang dapat kamu ikuti untuk mengenal diri sendiri dengan lebih baik. Salah satunya adalah tes kepribadian yang satu ini.

Seperti dikutip dari Dazzling News, tes kepribadian ini bisa mengungkapkan apa yang sedang kamu alami. Jika penasaran, maka kamu bisa coba mengikuti tes yang satu ini. Caranya mudah, cukup dengan melihat gambar di bawah dan katakan apa yang pertama kali kamu lihat, gambar piringan hitam yang patah, dua wajah marah, atau lingkaran merah? Jika sudah, cocokkan jawabanmu dengan penjelasan di bawahnya. Selamat mencoba!

Tes kepribadianTes kepribadian Foto: Dazzling News

Piringan Hitam yang Patah

Jika gambar pertama yang kamu lihat adalah piringan hitam yang tergores atau patah maka tandanya saat ini kamu sedang terpuruk atau patah semangat. Kamu sedang kekurangan kekuatanmu. Bisa karena lingkungan di tempat kamu tinggal, ataupun faktor lain yang mengganggumu. Hal itu yang kemudian menyebabkanmu jadi bergerak lamban. Mungkin kamu harus mencoba untuk beristirahat sejenak dari rutinitasmu yang terlalu berat. Kamu bisa mencoba menikmati waktu sendirian sambil menikmati secangkir teh atau kopi dan menonton serial favoritmu. Selain itu tidur siang juga bisa membantumu untuk mengembalikan dan meningkatkan kekuatanmu.

Dua Wajah Marah

Jika gambar pertama yang kamu lihat adalah dua wajah yang marah maka tandanya kamu sedang merasa lelah dan marah kepada dunia. Kamu merasa sedikit terbebani karena pekerjaanmu. Tak hanya itu saja, kamu juga melihat bahwa orang-orang lain berusaha memberikan yang maksimal dan itu membuatmu lebih frustasi. Karena hal-hal tersebut seringkali kamu sampai melupakan diri sendiri. Cobalah untuk tidak terlalu berpikir berlebihan. Percayalah bahwa hidup itu indah dan kamu mampu menyelesaikan semua tanggung jawab dan tugas-tugasmu dengan baik.

Lingkaran Merah

Jika gambar pertama yang kamu lihat adalah lingkaran merah maka tandanya kamu kemungkinan besar akan menarik diri dari dunia dalam waktu yang lama. Hal itu mungkin akan membuatmu menjadi lebih egois dari biasanya. Namun sebenarnya itu tidaklah sepenuhnya buruk jika masih dalam ukuran yang tepat. Kamu mungkin merasakan emosi atau perasaan yang campur aduk, tetapi sesungguhnya itu tidak akan ada gunanya bagi kamu ataupun orang-orang di sekitarmu.

(vio/vio)