Ramalan Zodiak Hari Ini: Pisces Pemasukan Makin Seret, Taurus Tetap Semangat

Ki Wongso Wijoyo - wolipop Selasa, 06 Okt 2020 09:16 WIB
Zodiac signs Ilustrasi ramalan zodiak. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Scorpio jangan sampai terpancing emosi karena sangat mempengaruhi lajunya ekonomi anda. Bagaimana dengan ramalan zodiak anda hari ini:


Taurus:

Peruntungan: Bagaimanapun dikejar jika memang masih menjadi lakon apa hendak dikata? Di hari ini bersinar Bintang Penyakit yang tidak boleh dianggap enteng cobalah atur waktu agar tak tumpang tindih antara tugas dan kesehatan sehingga bisa seiring sejalan tanpa ada salah satu yang dikorbankan.

Keuangan Tawaran join dengan perincian sangat menguntungkan ternyata jauh dari ekspektasi yang diharapkan, tetap semangat pantang menyerah.

Asmara: Gebetan Anda yang baru memang tak mudah menyatakan cintanya maka tak perlu terlalu mengharap dari pada kecewa dan sakit hati, sedangkan yang lama masih setia walaupun sudah tidak ada getaran pembangkit gairah maka tinggal tergantung bagaimana Anda menyikapi nya.

Jam Baik: 17.00-18.00.

Baca juga: Ramalan Zodiak 2020: 6 Zodiak Ini Akan Bernasib Buruk

Pisces:

Peruntungan: Hari ini harus ekstra waspada dengan tidak meremehkan persoalan yang muncul serta menghindari membuat janji palsu yang akhirnya hanya akan menjadi beban anda saja.

Keuangan: Banyak mengalami hambatan yang berdampak pada pemasukan yang semakin seret dan tidak seperti biasanya.

Asmara: Selalu saja persoalan timbul karena perbedaan selisih pendapat yang seharusnya tidak semakin meruncing seandainya ada salah satu pihak mau mengalah dan itu bisa dimulai dari diri Anda sendiri.

Jam Baik: 18.00-19.00.

Baca juga: Ramalan Jodoh Berdasarkan Tanggal Lahir

Scorpio:

Peruntungan: Sikap tegas anda merupakan modal utama yang cukup tangguh namun kurang sempurna bila tidak dilengkapi wawasan luas dan berani bergaul di kalangan manapun dengan tetap berusaha komitmen dan konsisten dengan setiap langkah yang Anda ambil.

Keuangan: Jangan sampai terpancing emosi karena sangat mempengaruhi lajunya ekonomi anda.

Asmara: Jangan biarkan hati sedih sendiri, dalam hidup ini siapa yang akan menyayangi kita kalau bukan kita sendiri. Lupakan kekesalan hati jadilah sosok pribadi yang kuat lahir batin tanpa harus bersikap lemah terutama di hadapan orang banyak.

Jam Baik: 17.00-18.00.

Simak ramalan zodiak anda selengkapnya disini.

(mab/mab)