Zodiak yang Tak Cocok Secara Horoskop Tapi Bisa Dipertimbangkan Jadi Pasangan 

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 05 Okt 2020 19:43 WIB
ilustrasi pasangan beda usia Foto: Getty Images/FG Trade
Jakarta -

Ini zodiak-zodiak yang secara horoskop tidak cocok, namun masih bisa dipertimbangkan untuk menjadi pasangan. Meski karakter mereka kontras, namun bukan berarti tidak bisa bersama.

Menurut ahli zodiak inilah beberapa zodiak yang secara elemen kurang pas jika disatukan, namun bukan berarti semua sifat dan karakter bertolak belakang. Justru keduanya bisa menyeimbangkan.

1. Aries & Cancer

Aries adalah zodiak yang impulsif yang suka berpergian, sementara Cancer merupakan tipe sensitif yang lebih senang di rumah. Namun menurut astrologer Leslie McGuirk, kedua zodiak ini bisa menjadi pasangan.

"Kedua zodiak ini sama-sama kuat. Tapi sangat menyenangkan jika bisa bersama. Mereka akan bisa bersama karena akan menemukan sesuatu yang berbeda dari hidup masing-masing," ujar Leslie, seperti dikutip dari Bustle.

2. Taurus & Libra

Taurus dan Libra secara karakter memang berbeda. Taurus lebih suka dengan kepastian, sementara Libra tidak bisa diprediksi dan lebih suka sesuatu yang spontan. Namun kedua zodiak ini bisa saling menyeimbangkan. Libra yang bisa lebih tetap. Sementara Taurus yang lebih suka sesuatu yang pasti bisa lebih spontan dalam menghadapi sesuatu.

3. Leo & Capricorn

Capricorn tipe pekerja keras dan memilih menunda main demi pekerjaan bisa selesai tepat waktu. Sementara Leo lebih suka bersenang-senang. Kedua zodiak ini tampak kontras, namun bukan berarti tidak cocok. Menurut Leslie kedua zodiak ini akan menyenangkan jika disandingkan mereka akan bisa saling mengimbangi.

4. Pisces & Sagitarius

Sagitarius mungkin akan lebih kekanakan yang bisa membuat Pisces merasa terganggu. Mereka mungkin akan lebih banyak cekcok, namun keduanya sebenarnya bisa saling bersenang-senang. Leslie mengungkapkan keduanya bisa saling terikat terutama soal keintiman.



Simak Video "Digaji Rp 367 Juta, Ini Fasilitas Jadi Asisten Magang Ratu Elizabeth II"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)