Ramalan Zodiak Hari Ini: Sagitarius Jangan Berharap, Leo Tetap Hidup Hemat

ki wongson wijoyo - wolipop Minggu, 04 Okt 2020 09:50 WIB
illustration of a zodiac disc Ilustrasi ramalan zodiak. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Taurus hindari bertindak tanpa pikir panjang yang akhirnya hanya akan menimbulkan penyesalan saja. Bagaimana dengan ramalan zodiak anda hari ini:


L e o:

Peruntungan: Santai saja jangan sampai terpicu oleh omongan yang memang seharusnya tak perlu dimasukkan hati. Peluang cukup terbuka tinggal bagaimana anda menjaga motivasi agar tak sampai mengalami penurunan.

Keuangan: Pengeluaran masih merupakan momok yang menakutkan, tetaplah hidup hemat.

Asmara: Sepi nya hati masih melanda dirinya saat ini walaupun Anda tak henti-hentinya berusaha menghidupkan suasana tetap saja si dia merasa kesepian, beri dia waktu dan jangan sekali-kali Anda menekan nya.

Jam Baik: 16.00-17.00.

Baca juga: 5 Zodiak Ini Dikenal Pemalas Saat Bekerja

Sagitarius:

Peruntungan: Hanya dengan tekad bulat dan selalu berpikir luas jauh ke depan tentunya tak sulit bagi Anda untuk menggapai impian walaupun tak sedikit orang yang meremehkan kemampuan Anda, biarkan saja karena apapun tanggapan mereka tak terlalu berpengaruh bagi keberhasilan Anda nanti nya.

Keuangan: Kecewa tentunya Anda sendiri asal muasal nya yang terlalu mengharap janji orang lain.

Asmara: Simbolis kuatnya hubungan cinta Anda dengannya cobalah untuk dijaga dan diingat sehingga di kala Anda lagi turun kadar cintanya maka bisa meningkat kembali setelah melihat simbolis tersebut yang memang menjadi pengikat dan perekat cinta Anda berdua.

Jam Baik: 11.00-12.00.

Baca juga: 4 Zodiak yang Mudah Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama

Taurus:

Peruntungan: Segala masalah mulai menjauh sehingga anda bisa beraktifitas lebih bergairah lagi, hindari pikiran aneh yang hanya akan menghambat langkah dan lompatan besar yang seharusnya bisa Anda lakukan saat ini.

Keuangan: Hindari bertindak tanpa pikir panjang yang akhirnya hanya akan menimbulkan penyesalan saja.

Asmara: Haruskah si dia membagi hati untuk orang lain selain Anda hanya karena sikap Anda yang tidak perduli lagi kepadanya dan di satu sisi ada pihak ketiga yang terus memberi dirinya support dan perhatian lebih dibanding diri Anda, segera resapi dan renungkan!

Jam Baik: 12.00-13.00.

Simak ramalan zodiak anda selengkapnya disini.

(mab/mab)