Ramalan Zodiak Hari Ini: Taurus Tingkatkan Prestasi Gemini Lakukan Perubahan

ki wongso wijoyo - wolipop Minggu, 27 Sep 2020 09:06 WIB
Star sign stamps Ilustrasi ramalan zodiak. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan Zodiak Leo kesempatan masih terbuka lebar tinggal tergantung bagaimana anda membaca situasi. Berikut ramalan zodiak anda hari ini:


Taurus:

Peruntungan: Bukan saatnya Anda berdiam diri justru di saat ini Anda harus mulai meningkatkan prestasi kerjanya agar penurunan yang terjadi bisa segera diantisipasi dan terhindar dari kehancuran yang setiap saat bisa menerpa bisnis dan karir Anda, waspadalah!

Keuangan: Lagi banyak ujian yang harus dihadapi dengan pikiran cerdik dan penuh kesabaran.

Asmara: Pandai-pandai lah membagi waktu agar antara karir dan cinta dapat berjalan beriringan dan tidak ada yang dikorbankan meskipun saat ini tak sedikit sikapnya yang menjengkelkan hati sebaiknya Anda tetap respek dan perduli dengan dirinya karena lambat laun si dia akan berbalik bersikap menyenangkan.

Jam Baik: 14.00-15.00.

Baca juga: 4 Zodiak Ini Paling Gigih dalam Mempertahankan Hubungan

Gemini:

Peruntungan: Jangan takut untuk melakukan perubahan-perubahan yang cukup mendasar dan tak perlu takut untuk lebih berani melakukan terobosan-terobosan penting di masa yang akan datang. Posisi anda lagi berada di atas dan cukup mujur sehingga perlu untuk melakukan introspeksi terhadap langkah-langkah yang telah anda lakukan di masa lalu.

Keuangan: Jangan biarkan kesalahan terus berkelanjutan.

Asmara: Fitnah yang muncul akhir-akhir ini jangan dihiraukan dan segera beri penjelasan kepada kekasih Anda agar tak termakan oleh isu yang menyesatkan itu, jika Anda tahu siapa yang sengaja mau bermain di air keruh maka jangan ragu untuk menegurnya.

Jam Baik: 16.00-17.00.

Baca juga: 5 Zodiak Paling Blak-Blakan, Suka Bicara Apa Adanya

L e o:

Peruntungan: Kesempatan masih terbuka lebar tinggal tergantung bagaimana kepandaian anda untuk membaca situasi yang ada. Rencana yang belum dapat terealisasikan sebaiknya dikoreksi lagi biar lebih sempurna dan jangan malu untuk meminta saran jika Anda memang tidak memahaminya.

Keuangan: Untuk sementara hindari mengambil resiko yang terlampau tinggi dan mengeluarkan dana dalam jumlah yang besar.

Asmara: Untuk tidak marah memang perlu perjuangan apalagi ucapannya benar-benar memerahkan telinga dan mendidihkan darah Anda tetapi mengingat kebaikannya dan pengorbanannya selama ini maka ambil sisi positifnya saja sehingga Anda tidak sampai tersulut emosinya.

Jam Baik: 13.00-14.00.

banner ramalan zodiak
(mab/mab)