Ramalan Zodiak Hari Ini: Gemini Tetap Optimis, Virgo Jangan Obral Janji

Ki Wongso Wijoyo - wolipop Sabtu, 26 Sep 2020 12:00 WIB
Buttons with zodiac signs Ilustrasi ramalan zodiak. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Cancer jangan mendengarkan omongan orang karena hanya akan bikin pusing. Berikut ramalan zodiak anda hari ini:


Gemini:

Peruntungan: Di akhir pekan ini jangan terlalu tegang walaupun masalah yang datang relatif berat. Tetaplah optimis karena masih ada jalan keluar yang bisa Anda manfaatkan. Tak perlu buru-buru walau lambat tapi pasti menapak ke atas dan aman.

Keuangan: Kewaspadaan jangan sampai berkurang karena hambatan mulai bermunculan.

Asmara: Cekcok mulut masih menghiasi perjalanan cinta Anda di akhir pekan ini, meski begitu kemesraan masih bisa terwujud jika Anda bisa menahan diri dan tak meladeni dirinya berdebat untuk sesuatu hal yang sepele dan tak terlalu penting.

Jam Baik: 14.00-15.00.

Baca juga: 4 Zodiak Paling Manis Yang Bisa Bikin Meleleh

Cancer:

Peruntungan: Selesaikan segala rencana yang lagi berjalan karena akan lebih mudah untuk menemui hasil yang gemilang. Jangan mendengarkan omongan orang karena hanya akan bikin pusing dan membuat Anda semakin bingung saja.

Keuangan: Bersabarlah karena semua itu akan berlalu seiring waktu yang berjalan.

Asmara: Walaupun Anda tak menjumpainya masalah tetap masalah dan harus diselesaikan, tentunya percuma Anda menghindar justru bila ada ganjalan maka jumpai dirinya dan jelaskan keluhan Anda sehingga bisa dicari titik temu nya.

Jam Baik: 14.00-15.00.

Baca juga: 5 Zodiak yang Bisa Jadi Istri Idaman, Kamu Termasuk Nggak?

Virgo:

Peruntungan: Meskipun hari ini terbilang santai bukan berarti Anda harus berhenti berinovasi jangan biarkan suasana pekerjaan Anda terasa monoton dan membosankan bagaimanapun juga segalanya perlu penyegaran agar bisa bersemangat lagi. Bila ada janji berusahalah untuk ditepati dan sebisa mungkin menghindari obral janji kepada siapapun.

Keuangan: Bila ada peluang sebaiknya benar-benar bisa dimanfaatkan.

Asmara: Sudah seharusnya Anda belajar dari pengalaman di masa lalu agar tidak terulang kembali untuk kesekian kalinya karena hal tersebut sangat menyakitkan bagi dirinya, di saat seperti ini cobalah untuk lebih perhatian dan perduli pada dirinya agar dalam hatinya tetap selalu ceria dan semarak.

Jam Baik: 14.00-15.00.

banner ramalan zodiak
(mab/mab)