Ramalan Zodiak Hari Ini: Aquarius Kurang Mujur, Pisces Jangan Pernah Pasrah

Ki Wongso Wijoyo - wolipop Kamis, 17 Sep 2020 07:35 WIB
Group 12 Funny cartoons of Zodiac symbols Ilustrasi ramalan zodiak. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Taurus sekalipun terasa berat akan tetapi peluang masih terbuka untuk Anda. Berikut ramalan zodiak anda hari ini:


Aquarius:

Peruntungan: Tetaplah tenang meskipun hari ini dirasa kurang begitu mujur tak perlu terbawa oleh perasaan yang hanya akan memperburuk situasi yang ada. Saat ini memang belum bisa bersantai karena kenyataannya tenaga dan pikiran Anda benar-benar terkuras.

Keuangan: Berlakulah hemat agar tidak timbul persoalan baru.

Asmara: Hubungan Anda saat ini dengannya bila diibaratkan masakan akan terasa kurang sedap bila tidak ada cabe dan garam, begitu juga bila tidak ada selisih pendapat maka akan terasa sepi dan kurang ada variasi.

Jam Baik: 17.00-18.00.

Baca juga: 4 Zodiak Ini Paling Gigih dalam Mempertahankan Hubungan

Pisces:

Peruntungan: Jangan pernah pasrah dengan keadaan, teruslah berkreasi dan berinovasi karena kemujuran masih berpihak pada zodiak anda. Pekerjaan Anda saat ini berjalan dengan lancar dan hampir tidak ada masalah.

Keuangan: Hati-hati dengan janji, bila sudah berjanji sebaiknya ditepati jangan sampai nama baik Anda tercoreng karenanya.

Asmara: Belajarlah dari pengalaman-pengalaman di masa lalu bahwa sikap keras tidak akan bisa menyelesaikan permasalahan, Anda bagaimanapun juga haruslah bisa membedakan antara sikap keras dengan sikap tegas karena benar-benar tidak sama.

Jam Baik: 13.00-14.00.

Baca juga: 5 Zodiak Paling Blak-Blakan, Suka Bicara Apa Adanya

Taurus:

Peruntungan: Sekalipun terasa berat akan tetapi peluang masih terbuka untuk Anda mendapatkan hasil besar, tinggal tergantung bagaimana Anda menempatkan posisi yang benar tanpa harus mencederai orang lain.

Keuangan: Pandai-pandai lah melihat pangsa pasar yang sering berubah-ubah.

Asmara: Sudah tahu jika si dia tak sanggup untuk dirinya kesepian masih saja Anda bercerita tentang rencana anda ke depannya yang jauh dari dirinya walaupun alasan Anda karena tuntutan pekerjaan, cobalah memahami kesedihan hatinya.

Jam Baik: 12.00-13.00.

banner ramalan zodiak
(mab/mab)
dMentor
×
Mindset dan Mental Pengusaha Sukses
Mindset dan Mental Pengusaha Sukses Selengkapnya