Ramalan Zodiak Hari Ini: Libra Jangan Panik, Taurus Kontrol Pengeluaran

Ki Wongso Wijoyo - wolipop Rabu, 16 Sep 2020 10:09 WIB
Decorative background with star signs Ilustrasi ramalan zodiak. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Gemini pemborosan jangan sampai timbul di hari ini. Bagaimana dengan ramalan zodiak anda hari ini:


Taurus:

Peruntungan: Perhatikan dengan cermat hubungan sesama relasi yang kian lama kian merenggang karena sikap anda yang kurang bisa kooperatif dengan mereka. Cobalah kesampingkan dulu kepentingan pribadi untuk bisa menindak lanjuti setiap peluang yang ada.

Keuangan: Pengeluaran anda sudah terlampau banyak maka harus benar-benar dikontrol.

Asmara: Jika setiap insan menyadari bagaimana kesalahan yang telah dia lakukan maka tak akan terjadi polemik panjang yang tak kunjung usai dan meluas sampai kepada perpecahan.

Jam Baik; 11.00-12.00.

Baca juga: 5 Zodiak Paling Cemburuan, Leo Paling Suka Drama

Gemini:

Peruntungan: Di hari ini cukup prospektif sekali usaha yang lagi anda kerjakan itu, sehingga wajar kalau menimbulkan perasaan iri dengki disekeliling pekerjaan itu meski begitu suasana hati Anda tetap tenang dan tidak ada masalah.

Keuangan: Pemborosan jangan sampai timbul di hari ini.

Asmara: Sudah berulangkali si dia mencoba untuk mengalah namun Anda tak kunjung juga berubah sehingga wajar jika akhirnya si dia tidak bisa menahan emosinya, tak perlu sepenuhnya menyalahkan dirinya lebih baik Anda koreksi diri Anda sendiri.

Jam Baik: 17.00-18.00.

Baca juga: Dalam Hal Cinta, 4 Zodiak Ini Lebih Suka Dikejar

Libra:

Peruntungan: Masalah dan hambatan masih cukup luas terbentang, sehingga mau tidak mau kewaspadaan tetap harus dijaga dan ditingkatkan. Saat ini bekerjalah se profesional mungkin dan jaga prestasi kerjanya agar tidak sampai menurun.

Keuangan: Ada saja pengeluaran yang harus anda lakukan maka wajar saja jika Anda mulai panik.

Asmara: Yakinlah bahwa si dia masih seperti yang dulu jika Anda lihat sekarang si dia telah jauh berubah sebenarnya itu hanya pandangan Anda yang selalu diliputi pikiran negatif tentang dirinya akhir-akhir ini sehingga Anda tak bisa lagi berpikir secara obyektif.

Jam Baik: 15.00-16.00.

Simak ramalan zodiak anda selengkapnya disini.

(mab/mab)