Punya Intuisi Kuat, 5 Zodiak Ini Tidak Bisa Dibohongi

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 16 Sep 2020 09:06 WIB
Young couple lying in bed, woman in foreground, portrait Foto: Dok. iStock
Jakarta -

Beberapa orang tertentu dianugerahi dengan intuisi yang kuat. Dengan intuisinya, mereka bisa tahu jika sedang dibohongi atau bahkan mengungkap yang seharusnya jadi kebenaran.

Lima zodiak ini misalnya yang punya intuisi kuat. Dari mulai Gemini sampai Libra mereka bisa mendeteksi kebohongan.

1. Gemini
Zodiak Gemini punya gaya komunikasi yang menyenangkan. Tanpa disadari mereka telah mengorek informasi dari lawan bicaranya. Tak jarang sesuatu yang mungkin sudah ditutupi sekian lama dari lawan bicaranya, bahkan bisa terungkap dengan sendirinya.

2. Virgo
Ingin mencoba membohongi Virgo? Maka kamu akan menyesal pada akhirnya. Virgo merupakan si penganalisa yang baik. Tanpa banyak bicara mereka bisa 'mencium' kebohongan dari gerak-gerik seseorang. Virgo pun pengingat detail yang baik. Jadi ketika ucapan lawan bicara tidak sinkron dari sebelumnya, maka Virgo mulai mencurigai ada hal yang ditutupi.

3. Scorpio
Cara kerja Scorpio jika sudah mencurigai seseorang adalah dengan menjadi detektif. Keingintahuannya yang kuat membuat mereka menemukan informasi yang selama ini mungkin tidak terungkap atau ditutupi. Scorpio pun akan menikmati kebohongan seseorang sampai pada momen yang tepat mereka akan membongkar kepalsuan tersebut.

4. Aquarius
Aquarius sangat perhatian dengan hal-hal kecil. Mereka akan selalu menyimak omongan hingga bahasa tubuh seseorang. Jika ucapan dan tindakan lawan bicaranya tampak kontras, maka Aquarius segera menaruh curiga dan berusaha mengorek informasi yang ada.

5. Libra
Libra punya intuisi yang kuat. Karakternya yang seperti detektif membuatnya bisa mengungkap kebohongan yang ada. Libra biasanya punya rasa ingin tahu yang kuat terhadap seseorang yang ia suka. Tak heran jika Libra bisa tiba-tiba menjauh dari orang tersebut setelah tahu apa yang terjadi.



Simak Video "Pertama di Dunia! Kondom Unisex untuk Pria dan Wanita"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)