Ramalan Zodiak Hari Ini: Taurus Jangan Putus Asa, Scorpio Berpikir Positif

ki wongso wijoyo - wolipop Minggu, 13 Sep 2020 12:00 WIB
Buttons with zodiac signs Ilustrasi ramalan zodiak. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Libra keadaan mengharuskan anda untuk mengalah dulu maka jangan terlalu memaksakan diri. Berikut ramalan zodiak anda hari ini:


Taurus:

Peruntungan: Jalankan semua rencana Anda agar tercapai seperti harapan semula, bila muncul hambatan jangan berputus asa bagaimanapun juga masih ada jalan untuk bisa Anda lakukan saat ini.

Keuangan: Mau tidak mau Anda harus awasi anggaran belanja Anda untuk mencegah pemborosan.

Asmara: Indahnya hubungan asmara yang terjalin diantara Anda dengannya janganlah sampai dinodai oleh sikap Anda sendiri yang terkesan berbohong padahal semua ini adalah kesalahpahaman yang seharusnya tidak perlu terjadi seandainya Anda mau terbuka kepadanya.

Jam Baik: 12.00-13.00.

Baca juga: Terpopuler Akhir Pekan: Shio yang Beruntung dan Sial di 2020

Libra:

Peruntungan: Keadaan mengharuskan anda untuk mengalah dulu maka jangan terlalu memaksakan diri untuk menunjukkan siapa jati diri Anda bagaimanapun juga hal itu hanya sia-sia belaka apalagi jika mindset orang disekeliling Anda sudah negatif terhadap diri Anda.

Keuangan: Jangan buru-buru, lakukan observasi agar dapat mengetahui situasi yang sebenarnya.

Asmara: Ngomel sepanjang hari bukanlah kebiasaan yang baik bagaimanapun juga hal tersebut bukan hanya akan mengganggu suasana hatinya tetapi juga akan membuat risih orang yang berada disekeliling Anda, cobalah untuk tidak mempermasalahkan perkara sepele dan lebih baik lagi diam.

Jam Baik: 10.00-11.00.

Baca juga: 5 Shio Paling Beruntung di Tahun Tikus Logam 2020

Scorpio:

Peruntungan: Di hari minggu ini benar-benar menjanjikan bagi diri Anda untuk bisa lepas dari tekanan berat yang selama ini membebani pikiran Anda, berpikir se rileks mungkin dan ambil segala sesuatunya dengan pikiran positif sehingga pikiran bisa tetap fokus tanpa terpecah karenanya.

Keuangan: Jadikan pengalaman pahit sebagai guru yang paling berharga.

Asmara: Anggap saja mereka yang melempar isu dan berita bohong menyimpan perasaan iri dengki di hatinya yang tidak senang melihat hubungan Anda dengannya berjalan mesra dan harmonis sehingga bagaimanapun caranya mereka berusaha membuat kacau hubungan ini.

Jam Baik: 12.00-13.00.

banner ramalan zodiak
(mab/mab)