Ramalan Zodiak Hari Ini: Gemini Awasi Pengeluaran, Libra Ada Kebutuhan Tinggi

Ki Wongso Wijoyo - wolipop Selasa, 08 Sep 2020 07:46 WIB
vector signs of the zodiac Ilustrasi ramalan zodiak. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Aries sepintas sepele dan jika tidak segera dituntaskan maka bisa semakin membesar saja. Bagaimana dengan ramalan zodiak anda hari ini:


Gemini:

Peruntungan: Terus berusaha pantang menyerah dan keyakinan harus tetap tinggi. Jangan biarkan keraguan ada dalam hati Anda, segeralah bertanya sebelum terlambat jika memang ada yang kurang jelas.

Keuangan: Pengeluaran harus tetap selalu dikontrol dan diawasi.

Asmara: Sikap Anda yang lemah lembut benar-benar menggoda dibenak hatinya, pertahankan sikap baik ini sekalipun si dia terkesan cerewet sebaiknya tak perlu ditanggapi secara serius dan dibuat bercanda saja.

Jam Baik: 10.00-11.00.

Baca juga: 5 Zodiak Paling Cemburuan, Leo Paling Suka Drama

Aries:

Peruntungan: Sepintas sepele dan jika tidak segera dituntaskan maka bisa semakin membesar saja. Ingatlah bahwa persoalan besar bermula dari persoalan kecil maka jangan ragu untuk bertindak tegas.

Keuangan: Pengeluaran semakin sulit untuk dikendalikan.

Asmara: Biarlah dicari sendiri ketenangan di dalam hatinya setelah berselisih pendapat dengan Anda yang cukup membuatnya emosi dan melukai perasaannya, tetap jaga perasaannya dengan sebisa mungkin menghindari sikap kasar kepadanya.

Jam Baik: 11.00-12.00.

Baca juga: Dalam Hal Cinta, 4 Zodiak Ini Lebih Suka Dikejar

Libra:

Peruntungan: Kecurigaan tetap harus Anda ke depankan meskipun Anda merasa sudah mempunyai hubungan baik selama ini, bagaimanapun juga jika berurusan dengan uang maka segalanya bisa saja terjadi, waspadalah!

Keuangan: Kebutuhan semakin tinggi dan wajar jika Anda menjadi kalang kabut karenanya.

Asmara: Di depan mata diri Anda adalah sosok yang paling setia dan berhati mulia, pertahankan pandangan positif darinya ini dan jangan sekali-kali Anda menodainya.

Jam Baik: 17.00-18.00.

Simak ramalan zodiak anda selengkapnya disini.

(mab/mab)