Tes Kepribadian: Gambar Ledakan atau Pohon yang Pertama Kamu Lihat?

Vina Oktiani - wolipop Minggu, 06 Sep 2020 20:00 WIB
Tes Kepribadian Tes Kepribadian / Foto: namastest
Jakarta -

Tes kepribadian adalah salah satu cara untuk mengetahui sifat dan karakter pribadi yang sesungguhnya. Jika kamu masih bingung, coba ikuti tes kepribadian yang satu ini. Seperti dikutip dari Namastest, tes kepribadian ini bisa mengungkapkan karakter asli dirimu.

Caranya mudah, kamu cukup melihat gambar di bawah ini dan katakan gambar apa yang pertama kali kamu lihat. Jika sudah, cocokkan jawabanmu dengan penjelasan di bagian bawahnya. Sudah siap?

Tes KepribadianTes Kepribadian Foto: namastest

Ledakan

Jika gambar pertama yang kamu lihat dalam tes kepribadian ini adalah ledakan maka tandanya kamu adalah orang yang sangat kreatif. Orang-orang yang pertama kali melihat ledakan menandakan bahwa mereka memiliki imajinasi yang luas dan tinggi. Hal itu membuatmu sangat cocok untuk terlibat dalam kegiatan atau bekerja di bidang seni dan artistik.

Dua Tangan

Jika gambar pertama yang kamu lihat adalah dua tangan maka tandanya kamu adalah orang yang senang berfantasi dan juga kreatif. Berbeda dengan yang sebelumnya, orang yang pertama kali melihat gambar dua tangan lebih menggunakan logika sebagai dasar dari semua tindakan-tindakannya.

Pohon

Jika gambar pertama yang kamu lihat adalah pohon maka tandanya kamu orang yang sangat perhatian dan senang mengamati detail-detail kecil dalam hidup. Namun terkadang karena hal itu juga kamu justru menjadi terlalu sensitif terhadap perasaan orang-orang di sekitarmu. Positifnya kamu bisa mengerti dengan baik perasaan orang-orang di sekitarmu sehingga mereka tidak bisa menyembunyikan apapun darimu.

Tidak Melihat Apapun

Jika kamu tidak melihat gambar apapun dalam tes kepribadian ini maka tandanya kamu mungkin sedang memerlukan waktu untuk dirimu sendiri. Kamu mungkin terlalu lelah dengan hidup dan dan aktivitas yang kamu jalani sehigga hal itu menghalangimu untuk mendefinisikan sesuatu. Cobalah untuk mengistirahatkan diri dan pikiranmu sendiri sehingga kamu bisa lebih tenang, santai, dan rileks.

(vio/vio)