Ramalan Zodiak Hari Ini: Leo Ada Harapan Besar, Scorpio Harus Lebih Teliti

Ki Wongso Wijoyo - wolipop Kamis, 03 Sep 2020 09:31 WIB
ilustrasi zodiak Ilustrasi ramalan zodiak. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Taurus lebih cermat jangan sampai timbul pemborosan karena hal itu akan sangat mengganggu sekali. Bagaimana dengan ramalan zodiak anda hari ini:


L e o:

Peruntungan: Hubungan yang sudah baik dengan siapapun sebaiknya bisa dipertahankan agar karir dan bisnis Anda bisa bertahan dari goncangan dan rongrongan yang datang.

Keuangan: Bisnis berjalan lancar dan mampu mendatangkan harapan besar.

Asmara: Biar saja orang lain bicara macam-macam tentang hubungan Anda dengannya, tetap tenang dan jaga selalu kekompakan dengannya sehingga tak mudah dibenturkan oleh orang yang tak bertanggung jawab.

Jam Baik: 17.00-18.00.

Baca juga: Ramalan Zodiak 2020: Hidup 5 Horoskop Ini Akan Banyak Berubah

Taurus:

Peruntungan: Harus bisa mulai mengakomodir segala tuntutan yang ada walaupun hal itu tidaklah semudah membalik tangan, akan tetapi dengan keseriusan maka kesuksesan akan tetap bisa teraih.

Keuangan: Yang lebih cermat jangan sampai timbul pemborosan karena hal itu akan sangat mengganggu sekali.

Asmara: Kekasih Anda tak ingin mencari pengganti diri Anda di hatinya bagaimanapun juga saat ini hanya Anda di hatinya meskipun tak sedikit sikap Anda yang bertentangan dengan jalan pikiran nya.

Jam Baik: 14.00-15.00.

Baca juga: Ramalan Zodiak 2020: 3 Zodiak Ini Akan Balikan Sama Mantan

Scorpio:

Peruntungan: Pimpinan mulai simpatik dengan cara kerja anda selama ini, walau begitu sebaiknya jangan lupa diri. Keberuntungan sudah semakin dekat maka tidak ada alasan untuk tidak berani melangkah ke depan.

Keuangan: Harus benar-benar melalui pertimbangan yang lebih teliti.

Asmara: Sudah benar-benar habis kesabarannya menghadapi sifat Anda yang sulit untuk berubah dan dia masih mampu bertahan sampai saat ini karena rasa cinta yang benar-benar tulus darinya terhadap Anda.

Jam Baik: 16.00-17.00.

Simak ramalan zodiak anda selengkapnya disini.

(mab/mab)