Ramalan Zodiak Hari Ini: Aries Jangan Takabur, Scorpio Tetap Konsisten

Ki Wongso Wijoyo - wolipop Kamis, 27 Agu 2020 08:08 WIB
Star sign stamps Ilustrasi ramalan zodiak. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Sagitarius jangan dengarkan omongan orang bagaimanapun juga semua itu masih belum pasti. Berikut ramalan zodiak anda hari ini:


Aries:

Peruntungan: Kekecewaan akan semakin dekat dengan diri anda, jika tidak bisa menjaga sikap dalam menyikapi suatu harapan yang tampaknya tinggal di depan mata. Jangan sampai takabur karena jika sampai meleset maka dampaknya akan terasa lebih menyakitkan.

Keuangan: Terima saja apa adanya, tak perlu punya pikiran yang macam-macam apalagi sampai ingin jual barang.

Asmara: Saat ini si dia benar-benar milik Anda lalu apa yang Anda takuti lagi apalagi sampai membatasi ruang gerak nya, bagaimanapun juga dirinya perlu kebebasan untuk bisa menikmati indahnya hidup ini.

Jam Baik: 11.00-12.00.

Baca juga: 5 Shio Paling Beruntung di Tahun Tikus Logam 2020

Scorpio:

Peruntungan: Banyak halangan datang menghadang, tak perlu berputus asa dulu karena peluang juga banyak yang bisa dimanfaatkan untuk saat ini. Tetaplah konsisten dengan visi dan misi anda ke depan tanpa terpengaruh oleh omongan orang.

Keuangan: Berhati-hatilah menuruti ajakan teman jangan sampai terjadi pemborosan.

Asmara: Itu sudah menjadi karakternya lalu buat apa dipermasalahkan terus menerus bagaimanapun juga saat ini si dia benar-benar membutuhkan ketenangan sehingga sebisa mungkin hindari keributan.

Jam Baik: 12.00-13.00.

Baca juga: Ramalan Shio yang Beruntung dan Sial Kariernya di 2020

Sagitarius:

Peruntungan: Jangan dengarkan omongan orang bagaimanapun juga semua itu masih belum pasti dan akan terus mengalami perubahan sehingga perlu kecermatan di dalam menentukan sikap dan tindakan.

Keuangan: Apa yang diharapkan ternyata masih jauh dari harapan semula sehingga cukup mengganggu budget anda.

Asmara: Hatinya masih dilanda perasaan emosi maka jangan sampai salah omong karena bisa panjang urusannya nanti. Sudah cukup si dia mengalah dengan semua sikap Anda yang tidak bisa bersikap rasional dan obyektif.

Jam Baik: 10.00-11.00.

banner ramalan zodiak
(mab/mab)