Ramalan Zodiak Hari Ini: Pisces Hindari Konflik, Leo Pikir Sebelum Bertindak

ki wongso wijoyo - wolipop Sabtu, 22 Agu 2020 10:00 WIB
Zodiac icons set flat Ilustrasi ramalan zodiak. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Cancer sudah tiba masanya bagi anda untuk unjuk gigi tak ada gunanya merendah. Berikut ramalan zodiak anda hari ini:


Pisces:

Peruntungan: Segala sesuatu yang diharapkan akhirnya tercapai, juga akan mengalami hal yang tak terduga dan menggembirakan untuk itu bersyukurlah dengan apa yang telah Anda capai sekarang. Tetap berusaha menghindari konflik dengan siapapun juga dan nikmati suasana yang baik dan tenang ini.

Keuangan: Cukup bagus, hanya saja dana yang masuk sebaiknya dialokasikan dengan benar jangan sampai terlalu boros.

Asmara: Cinta tidak harus memiliki, untuk itu diri anda tak perlu sampai terkungkung oleh perasaan untuk harus memilikinya bagaimanapun juga hal itu akan membuat diri anda menderita lahir batin. Percaya dan yakinlah bahwa jika jodoh tak akan lari kemana.

Jam Baik: 15.00-16.00.

Baca juga: 4 Zodiak Paling Manis Yang Bisa Bikin Meleleh

Cancer:

Peruntungan: Sudah tiba masanya bagi anda untuk unjuk gigi tak ada gunanya merendah sesekali berani tampil ke depan penuh percaya diri dengan berkata yang tegas dan lugas sehingga tak ada lagi yang berani meremehkan keberadaan Anda.

Keuangan: Cukup mengalami tekanan yang datangnya dari kerabat dekat, jika memang tak ada sebaiknya bicaralah terus terang.

Asmara: Mengapa terus selalu bertanya bila sudah percaya sebaiknya Anda jangan membuatnya emosi dengan ucapan yang seakan-akan Anda meragukan nya, bagaimanapun juga Anda harus bisa membaca dan faham dengan isyarat-isyaratnya sehingga bisa selalu berpikir positif dengan segala ucapannya.

Jam Baik: 12.00-13.00.

Baca juga: 5 Zodiak yang Bisa Jadi Istri Idaman, Kamu Termasuk Nggak?

L e o:

Peruntungan: Sifat angin-anginan jika selalu dinikmati akan berdampak negatip bagi kehidupan yang diharapkan. Semuanya serba spekulasi tidak menentu padahal keputusan sudah pasti dan tidak bisa diubah. "Pikir dahulu sebelum bertindak", ingatlah kunci sukses berada pada diri anda sendiri.

Keuangan: Penghematan masih merupakan kunci untuk menstabilkan keuangan anda agar pemborosan bisa dihindarkan.

Asmara: Lain dulu lain sekarang, anda harus mau berlapang dada menyadari nya sehingga terlepas dari beban pikiran yang berat dan akan selalu membebani alam pikiran Anda bagaimanapun juga ketenangan hati perlu dijaga untuk saat ini.

Jam Baik: 18.00-19.00.

banner ramalan zodiak
(mab/mab)