Ramalan Zodiak Hari Ini: Aries Evaluasi Rencana, Taurus kontrol Pemasukan

Ki Wongso Wijoyo - wolipop Kamis, 20 Agu 2020 09:49 WIB
vector signs of the zodiac Ilustrasi ramalan zodiak. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Leo jangan gegabah bila ingin spekulasi ada baiknya Anda pelajari dulu dengan seksama. Bagaimana dengan ramalan zodiak anda hari ini:


Aries:

Peruntungan: Mengapa harus mempertahankan gengsi kalau akhirnya hanya membuat penderitaan saja. Terima saja apa adanya dan selalu berupaya menjaga apa yang sudah ada agar tetap stabil. Waspadalah pada mulut manis dan jangan mudah percaya begitu saja sebelum Anda melihat bukti yang sebenarnya.

Keuangan: Coba dievaluasi kembali rencana Anda untuk menambah modal guna perluasan bisnis.

Asmara: Kenyataannya Anda masih saja tidak bisa bersikap tegas dan lugas sehingga wajar jika si dia merasa jengkel melihat sikap Anda yang mudah terombang-ambing kan oleh kepentingan mereka, cobalah dengarkan setiap saran darinya dan renungkan.

Jam Baik: 15.00-16.00.

Baca juga: 5 Zodiak Paling Cepat Move On Setelah Putus Cinta

Taurus:

Peruntungan: Semua yang terjadi akhir-akhir ini merupakan ujian bagi diri Anda apakah masih bisa bersabar dan berlaku tenang lahir batin. Cobalah berpikir positif dan yang terpenting kewaspadaan tetap selalu dipelihara.

Keuangan: Cukup banyak pemasukan hanya saja anda tetap harus selalu kontrol.

Asmara: Hari-hari yang indah akan dapat anda rasakan bersamanya meskipun masalah masih membebani alam pikiran Anda, berusahalah untuk tidak berkeluh kesah bila berada di sampingnya lebih baik bicara yang membuatnya semangat dan bergairah.

Jam Baik: 12.00-13.00.

Baca juga: Haus Kasih Sayang, 6 Zodiak Ini Selalu Ingin Diperhatikan

L e o:

Peruntungan: Suasana hati masih ingin kesana-ke sini dan serba tidak menentu dan inilah ujian bagi anda untuk mampu memilih antara hobby dan urusan karir, jika anda lebih berpihak untuk menuruti selera hati dengan mencari kesenangan saja, maka urusan karir bisa akan terbengkalai.

Keuangan: Jangan gegabah bila ingin spekulasi ada baiknya Anda pelajari dulu dengan seksama.

Asmara: Jangan takut untuk berkorban demi dirinya, bukankah cinta memang perlu pengorbanan maka tak elok jika ada perhitungan di dalamnya meskipun dirinya terkesan merepotkan Anda tetapi demi kebahagiaannya maka jangan Anda jadikan semua itu beban.

Jam Baik: 16.00-17.00.

Simak ramalan zodiak anda selengkapnya klik disini.

(mab/mab)