Pria Jomblo Pasang Billboard Cari Pacar, Jadi Makcomblang Dapat Rp 74 Juta

Eny Kartikawati - wolipop Minggu, 16 Agu 2020 08:13 WIB
Leon Hendrix Foto: Dok. Instagram @leonhendrix
Jakarta -

Seorang pria jomblo melakukan aksi terniat dalam hidupnya demi mencari kekasih. Dia memang iklan di billboard dan siap membayar makcomblang Rp 74 juta.

Adalah Leon Hedrix asal Texas yang mempromosikan dirinya di sebuah billboard ukuran raksasa yang terpasang di pinggir jalan kota tempat tinggalnya. Seperti dikutip dari Spectrum News, Leon memutuskan mencari kekasih dengan memasang iklan billboard setelah lelah berkenalan dan menjalani kencan dengan wanita melalui aplikasi kencan online.

"Aku pikir ini sangat memungkinkan untuk memasarkan dirimu sendiri daripada memasarkan sebuah produk, demi membuat diriku bertemu dengan seorang wanita yang aku benar-benar klik. Aku tahu ada di luar sana, masalahnya hanyalah aku belum mengenal mereka," katanya.

Leon Hendrix mengatakan dirinya lelah menjalani kencan dengan wanita yang dikenalnya melalui aplikasi kencan online. Menurutnya berkenalan melalui aplikasi kencan online terlalu banyak menghabiskan waktu. Sementara dia adalah orang yang sibuk.

Leon HendrixLeon Hendrix Foto: Dok. Instagram @leonhendrix

"Aku beberapakali menjalani kencan virual dan itu berjalan lancar, tapi tidak ada yang membuat aku merasa cocok. Aku pikir semakin banyak aku bisa menjangkau, semakin lebih baik untukku," ujar pria 24 tahun itu.

Dan Leon Hendrix tak main-main dalam niatnya mencari pacar ini. Bukan hanya dengan memasang iklan di billboard, dia juga menyiapkan US$ 5.000 untuk siapapun yang bisa jadi mak comblang dirinya dengan wanita idamannya.

"Jika aku bisa menemukan kekasih, yang bisa berhubungan lama denganku dan tentu saja berkomitmen, ada hadiah US$ 5.000," ucap Leon.

[Gambas:Instagram]



Sejauh ini Leon mengaku sudah menerima 617 pelamar atau para wanita yang tertarik menjalin hubungan dengannya. Namun tak sedikit juga para wanita yang memberikan reaksi negatif atas tindakannya ini.

"Banyak wanita mengatakan aku tidak punya apapun untuk ditawarkan dan aku hanya seorang pria konyol yang beranggapan cukup bernilai untuk memasang dirinya sendiri di billboard," kata Leon.

Meski demikian Leon akan tetap menjalani rencananya. Dia bahkan membuat website dateleon untuk mereka yang ingin mendaftar menjadi kekasihnya atau menjodohkannya dengan wanita yang dianggap bisa cocok dengannya.



Simak Video "Mengenal Nicole Poturalski, Model Cantik yang Disebut Pacar Brad Pitt"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)