Ramalan Zodiak Hari Ini: Aquarius Hari Ini Kurang Mujur, Leo Tetap Optimis

Ki Wongso Wijoyo - wolipop Sabtu, 15 Agu 2020 09:47 WIB
Buttons with zodiac signs Ilustrasi ramalan zodiak. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Sagitarius segala rencana di akhir pekan ini masih dapat berjalan sesuai keinginan anda. Berikut ramalan zodiak anda hari ini:


Aquarius:

Peruntungan: Semua rencana penting yang mengandung resiko tinggi dan berbahaya sebaiknya Anda evaluasi kembali bagaimanapun juga situasi peruntungan Anda akhir-akhir ini tampak kurang mujur. Lihat situasi dulu tunggu sampai sekiranya bisa dilakukan barulah Anda laksanakan.

Keuangan: Banyak kebutuhan muncul sehingga anda mesti memprioritaskan nya mana yang harus didahulukan lebih dahulu.

Asmara: Buat apa Anda mengobral janji-janji kalau hanya akan membuatnya kecewa saja bagaimanapun juga bukan sekali ini Anda melakukannya tetapi sudah berkali-kali dan hal tersebut selalu saja Anda tak bisa menepati nya.

Jam Baik: 15.00-16.00.

Baca juga: 3 Zodiak yang Paling Cocok Jadi Pasangan Taurus

L e o:

Peruntungan: Tetaplah optimis dengan melaksanakan cita-cita dan merintis rencana lama agar tak mengalami hambatan lagi di kemudian hari. Memang wajar teringat akan pengalaman pahit di masa lalu, namun bukan berarti harus diingat terus.

Keuangan: Cukup lancar apalagi jika Anda tetap berpola hidup sederhana maka tak ada yang perlu dicemaskan.

Asmara: Perlu pengendalian diri agar tak sampai terbawa arus emosi yang kerapkali menimpa diri Anda sehingga suasana yang tadinya tenang menjadi terusik karenanya, cobalah lebih bijak di dalam menghadapi berbagai perbedaan yang ada.

Jam Baik: 13.00-14.00.

Baca juga: 3 Zodiak yang Paling Cocok Jadi Pasangan Aries

Sagitarius:

Peruntungan: Segala rencana di akhir pekan ini masih dapat berjalan sesuai keinginan anda dan hampir tidak ada gangguan berarti yang akan membuat kacau. Suasana dan situasi cukup mendukung maka jangan ragu untuk membuat keputusan penting.

Keuangan: Harus lebih giat dan berkonsentrasi lagi.

Asmara: Jangan berpikiran yang bukan-bukan sekalipun si dia kurang ada perhatian dengan diri Anda, tetaplah berpikir positif anggap saja si dia lagi sibuk dan banyak urusan yang harus diselesaikannya.

Jam Baik: 12.00-13.00.

banner ramalan zodiak
(mab/mab)