Pria Gagal Romantis Saat Lamar Kekasih, Kejutannya Bikin Rumah Kebakaran

Gresnia Arela Febriani - wolipop Jumat, 07 Agu 2020 12:45 WIB
Beirut Foto Albert yang tetap melamar kekasihnya walaupun ruangannya terbakar. Foto: Facebook Antonio Belinati.
Inggris -

Tak sedikit pria mempersiapkan dengan matang momen melamar kekasih. Seperti pria ini yang menyiapkan kejutan romantis untuk melamar wanita pujaannya. Namun kejutan romantisnya itu malah berakhir tragis, tapi tetap manis.

Kisah bermula saat pria bernama Albert Ndreu menghabiskan dua minggu untuk menyiapkan lamaran romantis pada kekasihnya, Valerija Madevic. Albert menghiasi ruang tamu apartemennya dengan beberapa lilin, sekitar 100 lampu yang disusun hingga membentuk kata "Marry Me" dan ada sekitar 60 balon yang disebar ke lantai. Albert menghabiskan lebih dari empat jam untuk mempersiapkan suasana romantis tersebut.

Untuk menambah suasana romantis, Albert juga memutar playlist romantis nonstop lewat speaker. Setelah menyiapkan itu semua, Albert kemudian pergi untuk menjemput pacarnya dan membawanya ke apartemen.

Tapi setelah dia pergi yang Albert tidak tahu adalah tiba-tiba saja apartemennya itu terbakar. Albert dan kekasihnya, Valerija begitu panik saat berjalan menaiki tangga melihat banyak asap dari apartemennya di Sheffield, Yorks, Inggris. Valerija pun langsung meminta Albert menghubungi petugas pemadaman kebakaran.

BeirutFoto ruangan yang sudah dihias oleh Albert. Foto: Facebook Antonio Belinati.

"Kami berjalan menaiki tangga dan ada asap di mana-mana, aku mengatakan kepadanya untuk memanggil petugas pemadam kebakaran karena rumah terbakar. Aku benar-benar shock, aku gemetar karena itu tampak benar-benar buruk," kata Valerija.

Kru pemadam kebakaran mendatangi apartemen Albert sekitar pukul 20.30. Setelah api berhasil dipadamkan, suasana romantis yang sudah dibuat Albert tampak hancur. Tak ada yang tersisa dari dekorasi cantik yang sudah disiapkannya.

Setelah kebakaran itu, Albert tetap bersikukuh mengajak Valerija ke apartemennya. Dia bersikeras untuk masuk ruangan yang sebelumnya sudah dia hiasi dengan berbagai dekorasi romantis. Dan di lokasi apartemennya yang terbakar itu, Albert bersimpuh melamar Valerija. Pria 24 tahun itu memintanya untuk hidup bersama dan menikah dengannya.

Masih dengan latar suara sirene pemadam kebakaran, Valerija yang kaget menerima lamaran Albert. Rupanya peristiwa kebakaran yang merusak apartemennya itu tak membuat Albert menunda niatnya melamar sang kekasih.

BeirutRuangan yang sudah dipersiapkan oleh Albert untuk melamar Valerija, Foto: Facebook Antonio Belinati.

"Aku sedang merencanakan momen ini selama lebih dari dua minggu. Aku terus berjuang untuk menemukan waktu yang tepat untuk melakukannya sebagai momen khusus. Aku ingin melakukan sesuatu dari hatiku walaupun jika itu tidak persis seperti yang sudah direncanakan. Valerija selalu mengatakan hal yang paling penting adalah aksinya sederhana. Tapi aku ingin melakukan sesuatu yang khusus untuk hari lamaran nanti," ujar Albert seperti dikutip dari The Sun.

Albert juga mengungkapkan kebakaran yang menimpa apartemennya rupanya akibat dirinya meninggalkan lilin dan menaruh balon yang disebarnya di lantai. "Aku meletakkan balon dan lilin di mana-mana, lalu pergi keluar. Aku ingin mengatakan jika lilin tersebut seperti Valerija yang merupakan cahaya hatiku, tapi mungkin itu terlalu banyak lilin," katanya.

Melamar kekasih dalam situasi apartemennya baru saja kebakaran, Albert mengaku sangat gugup. "Aku sangat khawatir segala sesuatunya menjadi salah. Aku tidak pernah membayangkan melihat ruangan rumahku terbakar. Tapi itu akan selalu menjadi hari yang tak terlupakan bagi kami dan sebuah cerita yang akan menakjubkan untuk memberitahu anak kami kelak," ucapnya lagi.

Albert dan Valerija telah bersama-sama selama lebih dari satu tahun setelah berkenalan di sebuah situs kencan. Setelah chatting singkat mereka bertukar nomor telepon, mengatur tanggal pertemuan, dan keduanya yakin untuk menghapus aplikasi kencan itu setelah merasa ada kecocokan.

"Aku percaya bahwa setiap orang memiliki takdir untuk bersama-sama dan bagiku itu Valerija. Kami menemukan satu sama lain pada sebuah aplikasi. Kami berbicara selama berjam-jam dan berbicara tentang apa saja dan segala sesuatu," ujar Albert.

BeirutRuangan yang hangus terkabar karena lilin dan balon. Foto: Facebook Antonio Belinati.


Simak Video "Transformasi Billie Eilish dari Tertutup hingga Tampil Seksi"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)