Pasangan Ini Jatuh Cinta karena Sama-sama Suka Bergaya Jadul

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 06 Agu 2020 17:37 WIB
Richard Herfeld dan Steffi Kay Foto: Instagram/@richardherfeld
Toronto -

Inikah yang namanya benar-benar jatuh cinta pada pandangan pertama? Sama-sama suka bersolek dengan pakaian jadul, dua insan bersatu menjalin tali asmara.

Adalah Richard Herfeld dan Steffi Kay, sepasang kekasih yang berjodoh karena senang memakai pakaian bergaya 1920 hingga 1930-an.

Richard yang berusia 29 tahun, berkenalan dengan Steffi melalui Instagram. Percakapan mereka mengalir dan keduanya seperti menemukan belahan jiwa masing-masing.

[Gambas:Instagram]



"Kami bertemu karena kecintaan kami pada hal yang berbau vintage. Aku belum pernah bertemu dengan seseorang yang membuatku terasa nyaman bersama," ungkap Richard seperti dikutip Daily Mail.

Setelah 10 hari saling mengenal secara virtual, Richard yang tinggal di Jerman memutuskan untuk menyusul Steffi di Kanada. Tadinya, Richard berencana hanya 10 hari berada di sana. Namun, jatuh cinta dengan perempuan 26 tahun tersebut membuatnya semakin betah dan enggan pulang.


Bukan cuma dari gaya pakaian, Richard mengaku semakin menyukai Steffi setelah mendengar playlist lagu-lagunya yang didominasi lagu-lagu yang populer di era 40-an.

"Aku mulai menyukai benda vintage sejak remaja. Aku masing ingat ketika tanteku membersihkan lotengnya dan menemukan banyak sekali gaun nenekku dari tahun 1930-an. Tanteku mau membuangnya, tapi aku menyisihkannya karena aku suka," kata Steffi.

Ia menyebut Jean Harlow dan artis-artis dari era keemasan Hollywood sebagai sumber inspirasi gayanya. Saking cintanya pada busana vintage, Steffi bahkan bersantai rumah dalam balutan busana tersebut.

Seperti Steffi, Richard juga jatuh cinta dengan gaya vintage sejak usia 17 tahun. Hampir 80 persen koleksinya merupakan baju-baju vintage asli. Tanpa terasa, ia sudah delapan tahun mendedikasikan hidupnya untuk bergaya ala vintage.



Simak Video "Belajar dari 'Kimbab Family': Konten YouTube Positif Bareng Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)