Ramalan Zodiak Hari Ini: Aries Lakukan Penghematan, Gemini Pengeluaran Tinggi

Ki Wongso Wijoyo - wolipop Kamis, 30 Jul 2020 07:46 WIB
Set of Astrological Zodiac Symbols. Horoscope. Ilustrasi ramalan zodiak. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Virgo bila dirasa hanya merugikan lebih baik segera saja ditinggalkan. Bagaimana dengan ramalan zodiak anda hari ini:


Aries:

Peruntungan: Cobalah untuk bisa berpikir lebih jernih karena tidak ada asap kalau tidak ada api, usahakan untuk tidak berpikir negatif terhadap saran yang datang dari kolega anda. Di hari ini cukup banyak kesempatan yang bisa dimanfaatkan seoptimal mungkin, yakinlah dengan kemampuan diri sendiri.

Keuangan: Mengalami hambatan terutama di sektor pengeluaran yang sulit untuk dikendalikan sekalipun anda telah melakukan penghematan.

Asmara: Jangan berkata keras yang dapat menyakiti hatinya bukankah si dia lagi banyak masalah akhir-akhir ini sehingga cobalah untuk mau mengerti beban dirinya minimal tidak menambah beban baru bagi dirinya.

Jam Baik: 13.00-14.00.

Baca juga: 5 Zodiak Ini Paling Tidak Setia, Pasangannya Lebih Dari Satu


Gemini:

Peruntungan: Jangan ceroboh karena masih banyak order baru yang terabaikan begitu saja maka dari itu cobalah anda lebih jeli dan tenang dalam melihat situasi yang ada dengan selalu berjalan di atas planing yang telah anda susun sendiri.

Keuangan: Masih lancar meskipun pengeluaran cukup tinggi di hari ini.

Asmara: Jangan keburu marah dan salah tanggap dulu karena semua itu masih belum pasti dan jelas duduk persoalannya. Biasakan untuk mencari dulu kebenarannya barulah mengambil sikap agar ke depannya tidak ada masalah yang membelit nya.

Jam Baik: 15.00-16.00.

Baca juga: 5 Zodiak Paling Cepat Move On Setelah Putus Cinta

Virgo:

Peruntungan: Jangan pernah berhenti untuk selalu melakukan koreksi diri sendiri terutama tentang cara kerja dan sikap anda akhir-akhir ini. Jangan biarkan kesalahan berlarut-larut tanpa ada perubahan, karena itu akan memperburuk kondisi bisnis dan karir anda saja.

Keuangan: Bila dirasa hanya merugikan lebih baik segera saja ditinggalkan.

Asmara: Tak perlu mementingkan kesenangan sesaat yang tidak abadi. Ajak lah si dia ikut mempersiapkan visi ke depan agar bisa dipersiapkan mulai sekarang mumpung situasi dan kondisi masih menunjang untuk Anda mempersiapkannya.

Jam Baik: 12.00-13.00.

Simak ramalan zodiak anda selengkapnya disini.



Simak Video "Antusiasme 12 Asdos Bareng Maudy Ayunda di d'Youthizen"
[Gambas:Video 20detik]
(mab/mab)