Ramalan Zodiak Hari Ini: Capricorn Kendalikan Pemborosan, Aries Berhematlah

ki wongso wijoyo - wolipop Minggu, 26 Jul 2020 12:00 WIB
Horoscope Ilustrasi ramalan zodiak. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Taurus kewaspadaan tetap harus ditingkatkan jangan sampai lengah barang sedetik pun. bagaimana dengan ramalan zodiak anda hari ini:


Capricorn:

Peruntungan: Di hari minggu ini suasana tenang yang akan anda alami, segala urusan tidak ada masalah ini dikarenakan perbintangan anda sudah menemukan posisi yang menguntungkan hanya saja jangan ikuti hawa malas yang cukup mengganggu Anda di hari ini.

Keuangan: Ada saja keinginan hati jika tak bisa mengendalikan nya maka pemborosan pasti akan menjadi masalah bagi diri Anda nanti nya.

Asmara: Ikut campurnya pihak ketiga dalam masalah hubungan anda dengannya hanya akan mempersulit dan memperumit saja, lebih baik Anda selesaikan saja bersama dirinya tanpa campur tangan siapa saja dengan catatan harus saling menghormati dan menghargai setiap pendapat masing-masing.

Jam Baik: 14.00-15.00.

Baca juga: Ramalan Karier dan Keuangan 12 Zodiak di 2020

Aries:

Peruntungan: Bagaimanapun juga angin ribut masih melanda nasib anda di hari minggu ini sehingga wajar saja jika segala keinginan anda menjadi terhambat. Masalah masih saja muncul, meski begitu tetaplah tenang dan jangan terpancing emosi.

Keuangan: Tak perlu panas hati dengan pola hidup mereka, tetaplah berhemat.

Asmara: Selama anda mau mengalah dan sabar dalam menghadapinya maka tidak akan ada masalah yang perlu dikuatirkan jika ada ganjalan di hati cobalah Anda bicarakan baik-baik kepadanya dan jika dia tetap merasa benar sendiri maka lebih baik tidak Anda teruskan pembicaraan tersebut.

Jam Baik: 12.00-13.00.

Baca juga: Ramalan Zodiak Kesehatan 2020 dari Pakar Tarot

Taurus:

Peruntungan: Masalah mulai bermunculan di hari minggu ini, maka pandai-pandai lah menjaga diri terutama dalam menghadapi isu-isu tak sedap yang mulai menyerang anda cobalah cuek dengan semua itu.

Keuangan: Kewaspadaan tetap harus ditingkatkan jangan sampai lengah barang sedetik pun.

Asmara: Si dia lagi ada masalah sehingga tampak kacau untuk itu jangan anda tambahi bebannya tapi cobalah untuk ikut menanggung dan mengurangi bebannya dengan memberi pencerahan yang bisa diterima hati dan pikiran nya.

Jam Baik: 12.00-13.00.

Simak ramalan zodiak anda selengkapnya disini.



Simak Video "Antusiasme 12 Asdos Bareng Maudy Ayunda di d'Youthizen"
[Gambas:Video 20detik]
(mab/mab)