10 Tanda Cowok Naksir Kamu Tapi Gengsi!

Lukita Wardani - wolipop Sabtu, 25 Jul 2020 21:00 WIB
ilustrasi pasangan lustrasi cowok naksir cewek. Foto: iStock
Jakarta -

Seperti apa tanda-tanda cowok naksir cewek? Mungkin tidak ada ilmu atau pakem yang bisa menjelaskan hal itu.

Tapi ketika cowok naksir cewek sebenarnya bisa diketahui lewat beberapa tanda umum. Cukup penting untuk mengetahui sejumlah tanda awal ini agar kamu tidak terjebak pada hubungan tidak jelas atau malah jadi korban PHP.

Kenali 10 tanda ini untuk memastikan cowok beneran naksir kamu tapi gengsi untuk menyatakannya.

1. Tiba-Tiba Suka Memberi Hadiah

Meskipun dia tipe laki-laki cuek dan tidak pandai memberikan hadiah terbaik, tapi dia mencoba memberikan kamu hadiah yang dibutuhkan, berarti dia mendengarkan dan memperhatikan kamu secara diam-diam. Misalkan kamu ungkapkan keinginan untuk membeli kaus kaki karena kebutuhan besoknya dia datang dengan memberikan kaus kaki itu bisa jadi tanda dia suka kamu.

2. Mau Mengerjakan Hal yang Tidak Disukai

Kalau tiba-tiba dia melakukan semua pekerjaan yang tidak kamu sukai dengan sukarela itu pertanda bagus bahwa cowok ini mungkin naksir kamu.

3. Menemukan Alasan untuk Menceritakan Kamu ke Keluarga atau Temannya

Ketika seorang pria sudah menceritakan kamu di hadapan keluarga ataupun temannya berarti sudah pasti dia menaruh perhatian ke kamu. Bisa jadi kamu selalu ada di pikirannya dan menarik sehingga perlu diceritakan ke orang-orang terdekatnya.

4. Mengingat dan Memerhatikan Hal Kecil Tentang Kamu

Dia memiliki ingatan yang hebat tentang kamu, hal itu terjadi karena dia cukup peduli dan fokus padamu. Misal ketika sedang berbicara dengan kamu, dia akan meninggalkan semua aktivitasnya yang lain dan menaruh ponselnya hanya untuk menjadi pendengar yang baik.

5. Dia Memberi Tahu Kamu Ada di Pikirannya

Tapi jangan berharap dia bisa mengatakan "I Love You" atau "I Miss You" secara langsung karena itu sulit terjadi. Biasanya dia akan mengirimkan pesan ketika melihat hal yang kamu suka atau tidak sukai ada di hadapannya. Itu tandanya kamu selalu ada di pikirannya.

6. Selalu Membantu Kamu

Jika kamu membutuhkannya dengan alasan apapun dia akan ada di sana untuk kamu. Dia tidak pernah mengeluh tentang hal itu atau mengungkit bantuan yang telah diberikan. Ini jelas salah satu tanda cowok naksir kamu.

7. Dia Mengetahui Suasana Hati

Tanpa kamu perlu bercerita atau bilang apa yang sedang kamu rasakan biasanya dia mengerti. Jika kamu tidak dalam mood yang baik meskipun kamu tidak akan mengakuinya.

8. Dia Mendukung Mimpi Kamu

Dia tidak akan membiarkan kamu keluar dari pekerjaan yang kamu sukai. Meskipun kondisinya dia yang harus sedikit mengalah atau mencari jalan tengah agar kamu tetap bisa mengejar impian.

9. Dia Tidak Menyimpan Dendam

Perdebatan mungkin kerap terjadi dalam hubungan kalian, tetapi dia tidak terus menerus marah kepada kamu. Komunikasi adalah bagian penting dari hubungan sementara hal itu tidak mudah dilakukan. Kalian berdua akan bersedia melakukan upaya untuk memperbaikinya.

10. Curi-curi pandang

Kalau kamu pernah pergoki dia sedang menatapmu dan tersenyum pada diri sendiri maka aman untuk mengatakan dia memang suka sama kamu.

Nah, itu tadi 10 tanda cowok naksir cewek tapi gengsi dan malu mengungkapkannya. Tapi tetap tunggu dia mengatakannya ya sebelum kamu terlanjur jatuh hati.



Simak Video "Video Dahsyatnya Ledakan di Beirut Terekam Saat Prewedding"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)