Ramalan Zodiak Hari Ini: Virgo Ada Problem Kompleks, Sagitarius Jangan Emosi

Ki Wongso Wijoyo - wolipop Kamis, 23 Jul 2020 07:30 WIB
Decorative background with star signs Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Virgo, Scorpio, dan Sagitarius hari ini sepertinya cukup pelik dan ada masalah. Berikut ramalan zodiak anda hari ini:

Virgo:

Peruntungan: Masalah yang Anda hadapi saat ini cukup kompleks dan tidaklah seringan dengan apa yang anda bayangkan maka dari itu cobalah anda fokus dan memberi porsi lebih untuk bisa menyelesaikannya dan jangan menunggu nanti.

Keuangan: Berusahalah untuk bisa memanfaatkan momen yang sangat bagus untuk saat ini.

Asmara: Kalau sudah maunya maka sulit untuk mencegahnya, maka dari itu dituruti saja lagian permintaannya hanya masalah sikap Anda yang kurang perduli dengannya dan tidak sampai yang aneh-aneh yang membuat repot Anda.

Jam Baik: 10.00-11.00

Scorpio:

Peruntungan: Tak ada gunanya anda menentang angin yang berhembus karena hal itu akan percuma dan akan terasa memberatkan langkah Anda kedepannya. Hindari mempermasalahkan permasalahan yang sudah berlalu bagaimanapun juga hal ini akan membuat suasana menjadi tak tenang saja.

Keuangan: Cukup sulit untuk menghentikan laju pengeluaran karena kebutuhan memang datangnya mendadak.

Asmara: Berusahalah untuk bisa menjadi orang yang selalu diharapkan keberadaannya di manapun Anda berada meskipun tak sedikit rintangan datang menerpa Anda berdua dan juga kekompakan harus selalu terjalin erat diantara keduanya.

Jam Baik: 11.00-12.00


Sagitarius:

Peruntungan: Jangan menentang resiko lebih baik anda cari selamatnya saja untuk saat ini karena bagaimanapun juga perbintangan anda kurang begitu mujur dan masih perlu kesabaran dan ketelitian untuk bisa meraih kesuksesan seperti yang diharapkan.

Keuangan: Jangan emosi agar keuangan anda tidak semakin terpuruk saja karenanya.

Asmara: Jangan bersikap seperti anak-anak yang mudah marah kalau keinginannya tidak dituruti meskipun sidia seakan-akan terus mengalah tetapi lambat laun hal ini akan membuatnya marah juga dan bisa beda lagi jalan ceritanya jika sidia sudah tak tahan lagi.

Jam Baik: 15.00-16.00



Simak Video "Video Dahsyatnya Ledakan di Beirut Terekam Saat Prewedding"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)