Ramalan Zodiak Hari Ini: Scorpio Jangan Mau Ditekan, Taurus Waspada

ki wongso wijoyo - wolipop Rabu, 22 Jul 2020 08:03 WIB
Set of Astrological Zodiac Symbols. Horoscope. Ilustrasi ramalan zodiak. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Leo jangan gegabah di dalam membaca setiap perubahan yang terjadi di hari ini. Bagaimana dengan ramalan zodiak anda hari ini:


L e o:

Peruntungan: Jangan tertipu oleh bayangan dari luar sebelum Anda melihat secara langsung ke dalamnya bagaimanapun juga pengalaman pahit di masa lalu akibat kecerobohan Anda jangan sampai terulang kembali untuk kesekian kalinya.

Keuangan: Jangan gegabah di dalam membaca setiap perubahan yang terjadi di hari ini.

Asmara: Apa susahnya berbicara terus terang kepadanya bagaimanapun itu semua demi kebaikan diri Anda sendiri agar tidak menimbulkan salah persepsi hanya karena berita yang tak benar tentang sepak terjang Anda selama ini.

Jam Baik: 17.00-18.00.

Baca juga: 5 Zodiak Ini Paling Tidak Setia, Pasangannya Lebih Dari Satu

Taurus:

Peruntungan: Pujian hanya akan membuat terlena dan lupa diri sehingga wajar jika banyak orang yang hancur karena pujian, berhati-hatilah dan jangan alergi bila dikritik orang bagaimanapun juga kritikan masih lebih baik dibanding pujian.

Keuangan: Ada maksud tersembunyi di belakang kebaikannya itu sehingga harus diwaspadai.

Asmara: Sebisa mungkin Anda berdua berusaha untuk tidak mempersoalkan persoalan yang sepele dan tak terlalu prinsip bagaimanapun juga saat ini hubungan asmara Anda jauh dari suasana yang menyejukkan sehingga wajar saja jika komunikasi menjadi terhenti karenanya.

Jam Baik: 11.00-12.00.

Baca juga: 5 Zodiak Paling Cepat Move On Setelah Putus Cinta

Scorpio:

Peruntungan: Jadikan dorongan angin yang ada untuk bisa Anda manfaatkan mengejar segala peluang yang muncul akhir-akhir ini meskipun berbau spekulasi sebaiknya tak perlu takut untuk melakukannya karena kemujuran benar-benar memihak diri Anda di hari ini.

Keuangan: Bersikap lah lepas dan jangan mau ditekan oleh siapapun bagaimanapun semua kendali harus dari tangan Anda sendiri.

Asmara: Api cinta masih belum berkobar dan jika sudah berkobar maka akan sulit dipadamkan maka selagi api cinta belum berkobar sebaiknya Anda harus bisa bersikap tegas dengan tidak memberi harapan kepada siapa saja jika memang Anda tidak mencintainya.

Jam Baik: 10.00-11.00.

Simak ramalan zodiak anda selengkapnya disini.



Simak Video "Antusiasme 12 Asdos Bareng Maudy Ayunda di d'Youthizen"
[Gambas:Video 20detik]
(mab/mab)