Ramalan Zodiak Hari Ini: Pisces Ada yang Merintangi, Taurus Hilangkan Ragu

ki wongso wijoyo - wolipop Senin, 20 Jul 2020 07:00 WIB
Buttons with zodiac signs Ilustrasi ramalan zodiak. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Gemini jangan berpuas diri dulu ingatlah bahwa di atas gunung pasti masih ada gunung. Berikut ramalan zodiak anda hari ini:


Pisces:

Peruntungan: Bagaikan makan buah simalakama, jika ingin mundur maka sudah sangat terlambat sekali. Untuk itu lebih baik anda maju saja sambil terus melancarkan berbagai terobosan-terobosan penting, tak perlu goyah jika ada yang ingin merintangi anda, terjang saja.

Keuangan: Berusahalah untuk tetap tenang terutama jika ada kebutuhan mendadak.

Asmara: Berusahalah untuk bersikap wajar apa adanya dan tidak perlu dibuat-buat agar hubungan percintaan anda benar-benar berjalan murni, bukan hanya sandiwara agar bisa berjalan lepas dan tidak ada beban di hati.

Jam Baik: 11.00-12.00.

Baca juga: Hati-Hati, 3 Zodiak Ini Paling Sering Bilang Putus

Taurus:

Peruntungan: Ingatlah bahwa kesuksesan di hari ini tergantung dengan keyakinan dan kepercayaan diri Anda yang selama ini cukup mengalami penurunan, hilangkan saja perasaan ragu tersebut apalagi keraguan itu tak mendasar sama sekali.

Keuangan: Tampak ada harapan baik karena bisnis anda yang mulai dilirik oleh para investor.

Asmara: Jangan pernah berhenti untuk selalu bertukar pikiran dengan pasangan Anda meskipun terkadang masih ada ganjalan di hati, cobalah untuk tetap berpikiran positif sehingga hati bisa selalu diliputi ketenangan dan kedamaian.

Jam Baik: 11.0-12.00.

Baca juga: 5 Zodiak Ini Paling Tidak Setia, Pasangannya Lebih Dari Satu

Gemini:

Peruntungan: Jangan berpuas diri dulu ingatlah bahwa di atas gunung pasti masih ada gunung lagi, jaga terus kedisiplinan karena yang anda laksanakan selama ini telah menunjukkan hasilnya. Terhadap keputusan bersama sebaiknya anda tetap pada komitmen selama ini dan jangan mengingkarinya.

Keuangan: Mengubah sesuatu yang telah menjadi kebiasaan memang perlu waktu tetapi yang terpenting sudah ada iktikad untuk mengubahnya,

Asmara: Jika setiap insan menyadari bagaimana karakter pasangannya sehingga bisa selalu berpikir positif tanpa terganggu oleh bayang-bayang buruk karena saat ini yang dibutuhkan adalah kekompakan untuk menghalau berbagai tekanan yang ada di sekitar Anda.

Jam Baik: 12.00-13.00.

banner ramalan zodiak


Simak Video "Antusiasme 12 Asdos Bareng Maudy Ayunda di d'Youthizen"
[Gambas:Video 20detik]
(mab/mab)