Selebgram Dikasih Pemain Timnas Mobil Mewah, Terungkap di Vlog Ternyata Bekas

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 08 Jul 2020 19:03 WIB
Sarah Ahmad Almusaiteer Kado yang diberikan Dayat untuk Sarah. Foto: instagram @saraaaahmad
Jakarta -

Sarah Ahmad Almusaiteer jadi sorotan karena menerima kado mobil Mini Cooper saat hari jadi hubungan cintanya bersama Nurhidayat Haji Haris. Ini sosok si cantik Sarah. Pemain timnas U-23 yang biasa dipanggil Dayat itu mengunggah di akun Instagramnya @nurhidayatnh32, momen dirinya memberikan kado mobil mewah Mini Cooper Cabrio untuk Sarah.

"Happy 6 month anniversary sayang,semoga kamu suka sama kadonya @saraaaahmad," tulis Dayat Senin (6/7/2020).

Postingan Dayat itu pun jadi viral. Berbagai komentar membanjiri akun Instagram Dayat dan Sarah. Ada yang kaget karena baru pacaran 6 bulan sudah diberikan mobil dan ada juga yang iri pada Sarah.

[Gambas:Youtube]



Dikonfirmasi Wolipop, Sarah mengungkapkan dirinya sama sekali tak tahu kalau Dayat akan menghadiahinya mobil. Karena dia sendiri sebenarnya sudah berniat membeli mobil yang sama dengan uang pribadinya.

"Dulu aku sempet punya dan mau beli lagi. Waktu itu kita sempet lihat-lihat bareng di internet tapi aku nggak nyangka sama sekali kalau bakal dikasih dan nggak berharap buat dikasih karena aku kerja sendiri kan dan selalu beli mobil sendiri," katanya lewat Whatsapp kepada Wolipop, Selasa (7/7/2020).

Kini setelah viral terungkap fakta baru mengenai mobil Mini Cooper seri Cabrio yang diberikan Dayat untuk Sarah. Fakta ini diketahui dari vlog yang diunggah Sarah dan Dayat ke channel YouTube mereka Sarah Ahmad dan Nurhidayat Official.

sarah ahmadDayat membelikan mobil untuk Sarah. Foto: Youtube


Dalam tayangan vlog tersebut terlihat Dayat bersama seorang teman mendatangi sebuah showroom mobil bekas. Tampak deretan mobil dengan tulisan DIJUAL terparkir di showroom mobil tersebut. Ada juga banner bertuliskan 'Used Car Dealer Cash & Credit'.

Dayat pun mengungkapkan di vlog berjudul ANNIVERSARY GIFT FROM MY BOY FRIEND!! DIKASIH MOBIL SEHARGA 1 MILYAR!! bahwa dirinya sedang melihat-lihat mobil yang sebelumnya Sarah mengatakan padanya ingin memilikinya. "Terus aku bilang 'Insya Allah kita ada rezeki kita beli.' Di hari spesial ini aku mau membelikan buat dia. Nah, sekarang kita sudah cek fisik dan mesin. Dan dibantu Bang Chandra, aku kan nggak tahu tentang mobil. Insya Allah mobil ini berjodoh, Sarah suka dan ke depannya tambah semangat kerjanya," begitu kata mantan pemain timnas U-19 itu.

Fakta bahwa mobil yang diberikan Dayat untuk Sarah ternyata bukan mobil baru ini pun ramai dibahas netizen. Ada yang tetap memuji Dayat karena sudah menghadiahi Sarah mobil, ada juga yang nyinyir.

"Beli bekas ,,,yg baru lah tu baru mantul," tulis netizen di halaman komentar YouTube Sarah dan Dayat. ""norakkk amat sihhh," tulis netizen lainnya.

Sebelumnya ketika ditanya Wolipop soal komentar nyinyir netizen tentang hadiah mobil yang diterimanya, Sarah memilih menaggapinya dengan santai. "Ada pro dan kontra si pasti. Pada nanya kalo putus mobilnya gimana? Doain aja langgeng yaa. Tapi dia kasih mobil plus BPKB kok hahaha," begitu katanya.

Sarah Ahmad AlmusaiteerSarah Ahmad Almusaiteer dan Dayat. Foto: instagram @saraaaahmad





Simak Video "Yuk Intip Proses Pembuatan Sepatu Rajut Lokal!"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)