Kata Selebgram Cantik Pacar Pemain Timnas yang Viral Dikasih Kado Mobil Mewah

Gresnia Arela Febriani - wolipop Selasa, 07 Jul 2020 16:33 WIB
Sarah Ahmad Almusaiteer Dayat yang memberikan mobil Mini Cooper ke Sarah. Foto: instagram @saraaaahmad
Jakarta -

Bek timnas U-23, Nurhidayat Haji Haris, tak tanggung-tanggung menunjukkan kasih sayangnya untuk sang kekasih, selebgram Sarah Ahmad Almusaiteer. Ia memberikan mobil Mini Cooper sebagai kado perayaan hari jadi hubungan mereka yang keenam bulan.

Nurhidayat Haji Haris atau yang biasa dipanggil Dayat, mengunggah di akun Instagramnya @nurhidayatnh32, momen dirinya memberi Sarah kado mobil mewah tersebut. Dayat dan Sarah berpose bersama di depan mobil Mini Cooper beratap terbuka.

"Happy 6 month anniversary sayang,semoga kamu suka sama kadonya ️ @saraaaahmad," tulis Dayat.

Sarah Ahmad AlmusaiteerSarah Ahmad Almusaiteer bersama Dayat. Foto: instagram @nurhidayatnh32


Mobil Mini Cooper convertible yang diberikan Dayat untuk Sarah diketahui jenis Mini Cooper Cabrio. Saat peluncuran sekitar empat tahun yang lalu, harga mobil tersebut dibanderol dengan harga Rp 639 juta.

Postingan Dayat yang berpose bersama Sarah dan kado mobil mewahnya itu pun viral. Hingga Selasa Siang, fotonya itu sudah mendapatkan 23 ribu Likes dan 387 komentar. Netizen yang berkomentar ada yang kaget pacaran 6 bulan sudah diberikan mobil dan ada juga yang jahil ingin menjadi supirnya Dayat.

"Busyut 6 bulan dikasi mobil," tanya @mykonozz.

"Aduhh andai gue cewe, sudah kugebet cowo model gini.," kata akun @randyprasatya.

"Semoga Menua Bersama Capt Idola 🔝," kata @muh_ucu26.

Sarah Ahmad Almusaiteer kekasih Dayat sosoknya kini juga ikut viral. Banyak netizen yang iri dengan keberuntungannya memiliki kekasih seperti mantan pemain PSM Makassar dan timnas U-19 itu.

Sarah Ahmad AlmusaiteerSarah Ahmad Almusaiteer dan Dayat. Foto: instagram @nurhidayatnh32



Sarah sendiri juga tak kalah populer dari Dayat di media sosial. Wanita cantik ini memiliki followers lebih dari 95 ribu. Dia merupakan seorang beauty influencer dan pengusaha kosmetik.

Ketika dikonfirmasi oleh Wolipop, Sarah mengaku tak menyangka akan mendapat kado mobil Mini Cooper dari sang kekasih Dayat. Sebelumnya pria tersebut hanya mengajaknya untuk makan malam.

"Kemarin dia cuma bilang mau ajak makan, tiba-tiba mataku ditutup dan pas dibuka ada Mini Cooper. Shock banget sih," katanya.

Sarah menambahkan sebelumnya memang dia sudah memiliki keinginan membeli mobil Mini Cooper. Dan dia memang sempat mengucapkan impiannya itu ketika sedang bersama Dayat.

"Jadi aku memang mau beli mobil Mini Cooper. Dulu aku sempet punya dan mau beli lagi. Waktu itu sempet lihat-lihat bareng sama pacarku di internet. Tapi aku nggak nyangka sama sekali kalau bakal dikasih dan nggak berharap buat dikasih karena aku kerja sendiri kan dan selalu beli mobil sendiri," kata Sarah kepada Wolipop via WhatsApp, Selasa (7/7/2020).




Simak Video "Bikin Baju dari Tas Louis Vuitton dan Gucci, Wanita Filipina Viral"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)