8 Kepribadian Orang yang Lahir di Bulan Juli, Unik dan Rumit

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 01 Jul 2020 14:00 WIB
Calm woman sitting on bed and making notes into notepad while baby is sleeping. She is looking concentrated Ilustrasi Kepribadian yang Lahir di Bulan Juli / Foto: Istock
Jakarta -

Apakah kamu salah satu orang yang lahir di bulan Juli? Kepribadian orang yang lahir di bulan Juli sangatlah unik dan rumit. Orang-orang yang lahir di bulan Juli ini terkenal sensitif. Selain sensitif, banyak juga kepribadian lainnya yang kamu sendiri mungkin juga tidak menyadarinya. Agar bisa lebih memahami orang-orang yang lahir di bulan Juli, berikut ini 8 kepribadian istimewa orang yang lahir di bulan Juli, seperti dikutip dari Zodiacthing:

1. Lucu

Bulan Juli dipenuhi dengan orang-orang yang memiliki selera humor yang baik, terutama jika mereka dikelilingi atau berkumpul dengan orang-orang yang memiliki selera humor yang sama. Candaan yang mereka lontarkan bisa membuat siapa saja yang berada di dekatnya tertawa setiap saat. Walau terkadang candaannya tersebut bisa disalahartikan oleh orang lain. Namun sejujurnya mereka tidak pernah bermaksud untuk menyakiti siapapun.

2. Pintar Mengelola Keuangan

Mengelola keuangan adalah salah satu keahlian dari orang yang lahir di bulan Juli. Bagi mereka, keamanan keuangan adalah yang paling penting. Itulah alasan mereka selalu bekerja keras dan tidak pernah menyia-nyiakan kesempatan yang ada. Tidak heran jika banyak orang-orang kaya yang terlahir di bulan Juli.

3. Moody

Moody adalah salah satu kepribadian orang yang lahir di bulan Juli. Hal itu tentunya kurang baik karena mood mereka bisa tiba-tiba berubah dengan cepat. Alhasil, mereka akan merasa kesulitan untuk mengendalikan diri. Kadang saat emosinya mengambil alih, hal itu bisa menghancurkan rencana yang telah mereka buat. Orang-orang yang lahir di bulan Juli sangatlah rumit.

4. Suka Menyendiri

Orang yang lahir di bulan Juli lebih suka menghabiskan waktunya sendirian di rumah, memasak, membaca buku atau bahkan menonton Netflix. Mereka tidak menyukai keramaian karena selalu merasa tidak nyaman jika berada disekitar orang yang tidak dikenal.

5. Mudah Tersinggung

Orang yang lahir di bulan Juli biasanya memiliki hati yang lembut dan sangat sensitif. Tidak heran jika mereka mudah tersinggung dan sakit hati. Selain itu, mereka juga mudah emosi. Sekali mereka merasa tersakiti, maka butuh waktu lama bagi mereka untuk mau memaafkan. Dalam suatu hubungan, mereka baru akan memperlihatkan perasaan mereka yang sesungguhnya kepada orang yang benar-benar bisa mereka percaya.

6. Terstruktur

Baik di rumah maupun di kantor, orang yang lahir di bulan Juli dikenal sangat rapih dan terstruktur. Mereka mampu menata pekerjaannya dengan sangat baik. Inilah yang membuat mereka sangat cocok menjadi pemimpin. Namun saat mereka bersedih, sifat alaminya itu bisa menjadi tidak stabil.

7. Pemaaf Tapi Tak Pernah Melupakan

Karakter orang yang lahir di bulan Juli akan memaafkan seseorang yang pernah menyakitinya. Namun jangan harap mereka akan melupakan hal-hal yang pernah menyakitinya. Jangan khawatir, orang-orang yang lahir di bulan ini tidak akan balas dendam, karena mereka tidak ingin terlihat buruk. Mereka mungkin akan menghindari orang-orang yang pernah menyakitinya dan lebih fokus pada urusan mereka sendiri.

8. Memiliki Rasa Simpati yang Tinggi

Rasa simpati yang tinggi adalah salah satu kepribadian orang yang lahir di bulan Juli. Mereka dapat mengerti keadaan orang lain dengan baik. Jika teman, keluarga, atau orang-orang di sekitarnya sedang mengalami kesulitan, maka mereka selalu siap untuk menolong. Orang yang lahir di bulan Juli adalah orang yang sangat peduli pada teman, keluarga, dan sekitarnya.



Simak Video "Mengapa Bersepeda Jadi Tren di Era New Normal?"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/eny)