Ramalan Zodiak cinta 1 Juli: Aries Berpikir Dewasa, Virgo Perlu Ketenangan

Ki Wongso Wijoyo - wolipop Rabu, 01 Jul 2020 12:36 WIB
Sad young married couple embracing standing in living room opposite window at home. Sorrowful wife and husband feels unhappy, thinking about problems in relations, miscarriage, misbirth or infertility Ilustrasi ramalan zodiak cinta. Foto: iStock
Jakarta -

Ramalan zodiak cinta Cancer selama dirinya masih perduli maka tak perlu ada yang dikhawatirkan. Bagaimana dengan ramalan zodiak cinta anda hari ini:


Capricorn:

Tidak ada yang tidak dia lakukan demi keutuhan hubungan asmara ini walaupun hatinya terus teriris oleh sikap Anda yang semakin hari semakin sulit untuk dimengerti olehnya, hanya cintanya yang besar terhadap diri Anda yang bisa membuatnya bertahan dengan semua ini, cobalah Anda introspeksi diri sendiri saat ini.

Aquarius:

Biarkanlah ada perasaan kecewa untuk saat ini dan tetaplah optimis untuk menyongsong hari esok dengan selalu berpikir positif tentang dirinya. Yakinlah bahwa dirinya bersikap tak seperti biasanya itu karena tekanan di sekitar keluarganya yang membuat hatinya tertekan dan Anda kena imbas nya, bersabarlah!

Pisces:

Usahlah Anda pikirkan bagaimana cintanya yang telah berlalu kalau akhirnya membuat diri Anda menjadi cemburu, bagaimanapun juga posisi Anda saat ini telah menggantikan posisi orang yang pernah mengisi hatinya, hiasilah hubungan percintaan ini dengan penuh romantis dan membahagiakan.

Baca juga: 5 Zodiak yang Bisa Jadi Suami Idaman

Aries:

Se murni cintanya se murni hatinya sehingga tak perlu Anda ragukan ketulusan cintanya, jangan sampai kecemburuan yang tak beralasan itu membuat dirinya merasa risih dan terganggu karenanya, cobalah bisa berpikir lebih dewasa lagi.

Taurus:

Setiap malam si dia selalu merenung sendiri, jangan biarkan si dia berpikir ngelantur sampai kemana-mana bagaimanapun posisi Anda lebih dekat dengan dirinya saat ini maka hibur lah dan ajak dia bicara sehingga tak terasa si dia menemukan kembali kedamaian di hati nya.

Gemini:

Cinta belum tentu harus memiliki seutuhnya maka dari itu anda tak perlu sampai terkungkung oleh perasaan untuk harus memilikinya luar dalam karena hal itu akan membuat diri anda menderita saja dan bisa-bisa posesif nanti nya.

Baca juga: 3 Zodiak yang Paling Cocok Dengan Scorpio

Cancer:

Selama dirinya masih perduli maka tak perlu ada yang dikhawatirkan, jalani dengan penuh ketenangan dan buat senyaman mungkin hatinya jangan sampai rasa sayang pada dirinya berubah menjadi rasa benci yang sulit untuk Anda perbaiki nanti nya.

L e o:

Jangan sekali-kali Anda meninggalkannya sendiri tanpa ada kontak dengan Anda dalam waktu yang lama bagaimanapun juga dirinya perlu teman bicara yang bisa diajak sharing sehingga ketenangan hatinya bisa selalu tercipta di hatinya.

Virgo:

Tak pernah dirinya benci terhadap anda karena hatinya dan jiwanya hanya untuk Anda seorang, jika saat ini sikapnya dingin bila diajak bicara maka berpikir positif saja karena si dia lagi menahan diri untuk tidak banyak bicara karena pikiran nya memang lagi galau dan dia perlu ketenangan diri untuk bisa menyelesaikannya.

Baca juga: 4 Zodiak Paling Gila Belanja, Scorpio Belanja Tanpa Mikir

Libra:

Biar saja si dia berkata-kata kasar kepada diri anda, tetap tenang dan balas dengan penuh kelembutan dan kasih sayang bagaimanapun juga saat ini jiwanya lagi tertekan dan Anda kena imbas nya maka bersabarlah dengan selalu mengingat yang baik-baik dari dirinya.

Scorpio:

Kebahagiaan bukan hanya melulu dari materi saja karena banyak contoh hubungan yang bergelimang harta juga tak lama di dalam menjalin hubungan percintaan, kesabaran dan kejujuran serta kesetiaan adalah kunci untuk melanggengkan hubungan percintaan ini.

Sagitarius:

Tak mungkin jika dirinya terus mengalah yang seakan-akan dia mengemis dan mengharap cinta anda bagaimanapun juga kesabaran ada batasnya, ingatlah amarah yang dia redam dan perasaan jengkel yang terus ditumpuk di hatinya itu merupakan bom waktu yang setiap saat bisa meledak dan merusak hubungan asmara ini, berhati-hatilah!



Simak Video "Antusiasme 12 Asdos Bareng Maudy Ayunda di d'Youthizen"
[Gambas:Video 20detik]
(mab/mab)