Ramalan Zodiak Hari Ini: Aries Pemasukan Lancar, Cancer Kebutuhan Meningkat

ki wongso wijoyo - wolipop Senin, 29 Jun 2020 08:00 WIB
Watercolor Zodiac set. Ilustrasi ramalan zodiak. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Gemini Meskipun banyak prediksi anda yang meleset tetapi pemasukan masih terus mengalir. Berikut ramalan zodiak anda hari ini:


Aries:

Peruntungan: Suasana di hari ini cukup tenang dan hampir tidak ada problem yang merepotkan Anda. Teruslah beraktifitas dengan sepenuh hati dan santai tanpa merasa takut ada rintangan yang menghambat Anda.

Keuangan: Pemasukan masih cukup lancar dan bisnis terus mendatangkan hasil yang optimal.

Kesehatan: Hambatan datang dari rekan-rekan yang masih sering muncul mengganggu ketenangan hati Anda.

Asmara: Di kala Anda terjatuh siapa yang memberi Anda dukungan dan semangat untuk Anda bisa lewati semua itu, hal-hal seperti inilah yang harus Anda ingat bagaimanapun juga di kala Anda terpuruk tidak ada orang lain yang mau menemani selain pasangan Anda sendiri yang terus membuat Anda semangat.

Jam Baik: 17.00-18.00.

Baca Juga: 4 Zodiak Paling Unik Hingga Terbilang Langka

Gemini:

Peruntungan: Untuk sementara berusahalah diam jika ada yang mengajak konfrontasi dengan diri anda, tak perlu ditanggapi agar permasalahan tidak bertambah panjang saja. Jangan anda rusak dedikasi anda selama ini kepada perusahaan, cobalah dipertahankan dengan selalu bersikap arif tetapi penuh dengan kewaspadaan

Keuangan: Meskipun banyak prediksi anda yang meleset tetapi pemasukan masih terus mengalir.

Kesehatan: Jangan punya pikiran negatif jika ingin hati Anda tenang dan nyaman serta dijauhkan dari perasaan gelisah.

Asmara: Anda lah satu-satunya yang membuat dirinya terus bersemangat menapak perjalanan asmara ini yang terkadang naik turun dan tak sedikit derai air mata menghiasi pelupuk matanya. Berilah dirinya kasih sayang dan sebisa mungkin selalu dijaga perasaannya jangan biarkan sedikitpun tergores oleh ucapan Anda.

Jam Baik: 11.00-12.00.

Baca juga: 4 Zodiak yang Suka Jual Mahal Saat Didekati

Cancer:

Peruntungan: Jangan biasakan mendramatisir keadaan di hadapan atasan anda, berusahalah bicara apa adanya. Tetaplah tenang jangan terpancing oleh situasi dan keadaan serta perhitungkan segala sesuatunya sematang mungkin dan hindari dari sikap terburu-buru.

Keuangan: Pengeluaran tampak lebih terkontrol meskipun kebutuhan terus meningkat.

Kesehatan: Dada sesak bukan berarti penyakit yang berbahaya, tak perlu berpikir yang aneh-aneh dulu lebih baik Anda periksa kan dulu ke dokter biar jelas semuanya.

Asmara: Pahitnya pahit sudah dirasa dengan kekasihnya yang dulu dan kini hatinya sudah tertambat di hati Anda maka jagalah hatinya jangan sampai hancur lebur kembali seperti dirinya bersama mantan nya, berusahalah untuk lebih menghargai dan selalu menghormatinya.

Jam Baik: 16.00-17.00.

banner ramalan zodiak


Simak Video "Antusiasme 12 Asdos Bareng Maudy Ayunda di d'Youthizen"
[Gambas:Video 20detik]
(mab/mab)