Tes Psikologi Ini Bisa Jadi Gambaran Hubungan Percintaan Kamu

Vina Oktiani - wolipop Minggu, 28 Jun 2020 18:00 WIB
Happy affectionate couple enjoying in their love while embracing in bedroom in the morning. Foto: Getty Images/iStockphoto/Drazen Zigic
Jakarta -

Setiap orang pasti memiliki kriteria pasangannya masing-masing. Apakah kamu sendiri sudah tahu pasangan seperti apa yang benar-benar dibutuhkan dan cocok? Jika kamu penasaran ingin mengetahui bagaimana kehidupan percintaanmu, maka kamu bisa mencoba tes psikologi yang satu ini. Seperti dikutip dari Namastest, tes psikologi ini dapat menunjukkan bagaimana sikapmu dan apa yang sebenarnya kamu butuhkan dalam sebuah hubungan. Caranya mudah, hanya dengan melihat gambar dan katakan apa yang pertama kali kamu lihat. Sudah siap?

Tes PsikologiTes Psikologi Foto: Namastest

Sudah melihat gambar dan memiliki jawaban? Jika sudah, cocokkan jawabanmu dengan penjelasan di bawah ini.


Wajah Pria
Kamu adalah orang yang tidak benar-benar terbuka dengan perasaanmu. Kamu tidak pernah melepaskan semua yang kamu rasakan, bahkan kamu seringkali menghentikan perasaanmu. Hal itu tentu saja akan menghambat hubunganmu dengan pasangan. Pasanganmu akan mengalami kesulitan untuk mengerti dirimu dan apa yang sebenarnya kamu rasakan. Cobalah untuk mengekspresikan apa yang sebenarnya kamu rasakan karena kamu memiliki banyak cinta untuk dibagikan.

Wajah Wanita
Kamu adalah orang yang benar-benar tahu apa yang kamu inginkan dan butuhkan, termasuk dalam hal pasangan. Kamu menginginkan pasangan yang bisa selalu berbagi momen bersama, baik momen menyenangkan maupun menyedihkan. Selain itu, kamu juga menginginkan pasangan yang selalu mendukung dalam setiap keputusan dan hal-hal baru yang kamu pilih.

Pohon
Kamu adalah orang yang sangat mencintai alam dan juga kebebasan. Dalam hal pasangan, kamu mencari orang yang serupa denganmu. Namun kamu perlu tahu bahwa setiap orang memiliki kemampuan dan keunikannya masing-masing. Sama-sama tumbuh, saling melengkapi, dan mendukung adalah satu-satunya cara bagimu untuk menjalani hubungan yang lebih intens.

Kecambah
Kamu adalah orang yang mudah stres. Hal itu membuatmu membutuhkan pasangan yang dapat selalu menenangkanmu dan membuatmu merasa nyaman serta dimanja. Selain itu, kamu juga membutuhkan pasangan yang lebih tenang, yang selalu dapat membantumu menyelesaikan serta keluar dari setiap tantangan hidup yang kamu dapatkan.



Simak Video "Heboh Pegawai Starbucks Indonesia, Apa Penyebab Pria Suka Ngintip?"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/ami)