Driver Ojol Ganteng yang Viral Kini Mendadak Jadi Selebgram

Eko Susanto - wolipop Senin, 22 Jun 2020 08:30 WIB
Driver ojol mirip Ji Chang Wook Foto: Dok. Instagram
Magelang -

Driver ojol ganteng, Deyeka jadi viral karena disebut-sebut mirip aktor Korea Ji Chang Wook. Setelah viral di Twitter, driver ojol dengan nama asli Nur Bayu Saputra itu kini jadi populer di media sosial hingga followers Instagramnya naik signifikan.

Followers akun instagramnya @n.deyeka212 yang semula 500, dalam dua pekan sekarang ini sekitar 18 ribu. Kini Deyeka mendadak jadi selebgram.


"Jelas tambah. Dulu dari awal cuman sekitar 500 pengikut, setelah viral sampai 18 ribu. Naiknya signifikan, banyak. Dari 500 ke 18 ribu dalam dua minggu, langsung naik segitu," katanya saat ditemui di rumahnya Dusun Pagerjurang, Desa Pagersari, Magelang, Minggu (21/6/2020).

Driver ojol mirip Ji Chang WookDriver ojol mirip Ji Chang Wook Foto: Dok. Instagram



Followers akun instagramnya @n.deyeka212 yang semula 500, dalam dua pekan sekarang ini sekitar 18 ribu. Ia mengakui, para followers tersebut hampir 80 persen perempuan.

"Yang follow macem-macem, tapi kebanyakan rata-rata cewek sampai 80 persen," ujarnya.

Selain itu, Deyeka mengaku, seiring dengan kenaikan jumlah followers tersebut, banyak juga yang mengirim pesan langsung. Bahkan pesan yang masuk sampai 3.000-an sehingga ia tidak bisa membalas semuanya dan dianggapnya sombong.

"Banyak sampai nggak bisa balas. Sampai ada yang bilang sombong, saya kan nggak bisa untuk buka manteng (terus menerus) fokus sosial media, nggak bisa. Nek DM, hampir 3.000-an," katanya.


Selain mengajak kenalan, dari pesan langsung tersebut ada juga yang menawari untuk pemotretan. Kemudian, ada juga yang meminta untuk menawarkan produk baik pakaian, makanan maupun lainnya.

"Endorse dibandingkan kemarin (sebelum viral), sekarang naiknya Alhamdulillah lebih banyak sekarang. Cuma untuk ngatur repost nggak boleh bareng juga. Yang minta saat ini hampir 70 tawaran. Menurut saya yang awam di sosial media, tawaran tersebut banyak banget. Dari 70 tawaran itu, saya ngambil hanya 15 tawaran," tuturnya.



Simak Video "Yuk Intip Proses Pembuatan Sepatu Rajut Lokal!"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)