Kisah Manis Pasangan Berakhir Nikah, Awalnya dari Balas Status di Twitter

Anggi Mayasari - wolipop Jumat, 12 Jun 2020 14:23 WIB
Pasangan bertemu jodoh Foto: Twitter
Malaysia -

Media sosial bukan hanya menjadi wadah bertukar informasi dan berkomunikasi, tapi juga bisa menjadi tempat seseorang untuk bertemu jodohnya. Seperti dialami oleh pasangan asal Malaysia ini yang dipertemukan dari berbalas komentar di Twitter.

Tak ada yang menyangka bahwa teguran sederhana di laman Twitter bisa membuat pasangan ini ke jenjang pelaminan. Begitulah kisah Akmal Hizzat Azizan dan Fatin Noraishah yang berkenalan dengan membalas status di Twitter sekitar lima tahun lalu.

"Dulu tahun 2015, saya suka post tweet marah-marah dan emosi. Kemudian suami balas tweet. Lama-kelamaan baru tahu kami tinggal berdekatan, dalam 10 menit perjalanan dari rumah masing-masing," cerita Fatin seperti dilansir mStar.

"Dari tweet beralih ke direct message (DM). Suami bilang kalau ada masalah apa-apa boleh berbagi dengannya," imbuhnya.

Pasangan bertemu jodohPasangan bertemu jodoh di Twitter Foto: Twitter

Akmal dan Fatin beralih ke Whatsapp dan memutuskan untuk bertemu pada Februari 2016. Mereka pun menjalani masa pendekatan yang cukup lama sebelum memutuskan untuk mengikat janji suci pernikahan pada 28 September 2019.

Pria yang merupakan insinyur proyek ini menambahkan bahwa ia awalnya memiliki persepsi negatif tentang jodoh online. Akmal pun mengaku tak memiliki niat apa-apa saat membalas cuit Fatin.

"Memang teknologi banyak mengubah cara hidup. Macam saya pun mula-mula tidak ada niat apa-apa, sekedar bertegur saja di Twiiter," ungkap Akmal.

"Ada persepsi tertentu jika berkenalan di media sosial. Ada yang sudah lama kenal baru tahu suami orang, ada anak dan sebagainya. Jadi kita jangan terburu-buru, kenalan dulu. Perlahan-lahan kembangkan hubungan," tambahnya.

Kisah perkenalan pasangan ini pun viral dan telah mendapatkan 12 ribu lebih suka setelah diunggah oleh Fatin di Twitter. "So guys! Nggak masalah untuk mencoba memulai percakapan. Siapa tahu yang kamu tegur itu jodoh kamu," tulis Fatin.



Simak Video "Bikin Baju dari Tas Louis Vuitton dan Gucci, Wanita Filipina Viral"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/hst)