Curhat Mike Tyson Takut Istri dan Jadi Binatang Buas Jika Hidup Tanpa Wanita

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 09 Jun 2020 18:33 WIB
Mike Tyson Mike Tyson. Foto: Getty Images/Chris Hyde
Jakarta -

Mike Tyson dikenal sebagai petinju yang gahar di atas ring. Terlepas dari sifat machoism dan perilaku negatifnya, Mike Tyson mengungkapkan tak bisa hidup tanpa istrinya

Petinju profesional berusia 53 tahun ini pernah tersandung beberapa kasus mulai dari pemerkosaan, minum-minuman keras melewati batas aman hingga pengguna narkoba. Namun, kini hidup Mike Tyson berubah setelah mendapatkan cinta dari wanita.

Mike Tyson menyatakan bahwa dia menikah untuk ketiga kalinya karena tidak bisa hidup tanpa seorang istri. Menurutnya hidup tanpa wanita membuat dirinya merasa hampa.

Pada obrolan dengan rapper sekaligus aktor T.I. di ExpediTIously, Mike Tyson bercerita tentang kehidupannya. Ia menjelaskan seperti binatang buas jika hidup tanpa istri.

"Tanpa istriku, aku binatang buas. Aku memandang perempuan secara berbeda seiring bertambahnya usia. Ketika aku masih muda, aku memandang mereka sebagai kesenangan," terang Mike Tyson seperti dilansir Essentially Sports

"Sekarang aku sudah lebih tua, aku memandang mereka imbang, itu membuat aku sadar bahwa aku seorang pria. Dan pada tahap ini dalam hidupku, mereka adalah guru saya. Jika seorang pria tidak memiliki sedikit rasa takut terhadap istrinya, dia tidak menjalani kehidupannya dengan benar," imbuhnya.

Mike Tyson pun menambahkan bahwa ia membutuhkan istri, orang yang selalu berada di sisinya dan mendengarkan segala keluh kesahnya. Ia juga memuji istrinya atas perubahannya dalam hidup.

"Itu sebabnya saya menikah tiga kali, karena saya tidak bisa hidup tanpa istri. Jika saya tidak punya istri, saya akan bunuh diri. Ini pembicaraan nyata. Saya perlu seseorang untuk mendengarkan," cerita Mike Tyson.

Meskipun dua pernikahan sebelumnya gagal, pernikahan Mike Tyson yang ketiga dengan Lakiha 'Kiki' Spicer kini stabil dan tak dipenuhi banyak drama. Banyak penggemar tinju memuji Kiki atas perubahan Mike Tyson yang telah membantunya bangkit kembali ke kehidupannya dari masa terpuruk.



Simak Video "Kisah Cinta Rakyat Biasa dengan Keluarga Kerajaan"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)