Tebak Gambar Kuda atau Wajah Pertama Dilihat Ungkap Ketakutan dalam Cinta

Vina Oktiani - wolipop Minggu, 07 Jun 2020 21:00 WIB
tes kepribadian Foto: dok. Namastest
Jakarta -

Setiap orang memiliki ketakutan dan kekhawatirannya sendiri, begitu juga dalam hubungan percintaan. Kalau kamu, apa yang kamu risaukan dalam hubunganmu? Untuk mengetahuinya, kamu bisa mengikuti tes kepribadian yang satu ini.

Seperti dikutip dari Namastest, tes kepribadian ini dapat mengungkapkan apa yang kamu khawatirkan dalam hubunganmu. Caranya mudah, cukup melihat gambar di bawah dan katakan apa yang pertama kali kamu lihat. Setelahnya, cocokkan jawabanmu dengan penjelasan di bawah ini.

tes kepribadiantes kepribadian Foto: dok. Namastest

Wanita yang Sedang Membaca


Kamu tidak berani mengakhiri hubungan karena kamu takut akan sendirian selamanya. Sekalipun kamu sedang berada di dalam hubungan yang sudah tidak sehat dan sulit dipertahankan, kamu tetap akan berusaha keras untuk menyelamatkan hubunganmu tersebut dibandingkan harus mencari pasangan yang baru. Kamu tidak perlu takut. Menjalin hubungan baru dengan pasangan yang berbeda tidaklah sesulit itu. Jika kamu benar-benar ingin menemukan cinta sejatimu maka terbukalah pada perasaanmu sendiri dan jangan membiarkan ketakutanmu yang mengambil alih. Karena hubungan yang terlalu dipaksakan tidak akan baik untukmu. Percayalah, kamu bisa mendapatkan yang terbaik.

Kuda


Kamu takut mengakhiri hubunganmu karena kamu merasa sudah mendapatkan pasangan yang selalu mengutamakan kebutuhanmu. Pada dasarnya kamu tahu bahwa setiap hubungan didasari pada memberi dan menerima. Namun kamu takut jika pasanganmu akan lebih mengutamakan kebutuhannya sendiri dibanding kebutuhanmu. Kamu akan lebih merasa nyaman jika kamu memiliki pasangan yang dapat kamu kendalikan. Tentu saja itu adalah sebuah hal yang egois. Cobalah untuk berubah dan menata kembali hubunganmu agar lebih baik.

Wajah di Awan


Kamu tidak berani mengakhiri hubunganmu karena kamu takut tidak akan menemukan pasangan baru yang bisa terhubung denganmu sedalam kamu dengan pasanganmu saat ini. Namun jika kamu merasa hubunganmu saat ini sudah tidak sehat maka jangan pernah takut untuk mengakhirinya. Jangan membiarkan ketakutan menghalangimu untuk menjalin hubungan yang lebih dalam dengan seseorang yang baru. Kamu perlu tahu bahwa terkadang percintaan tidak selalu berjalan seperti apa yang kamu pikirkan. Kamu mungkin akan terkejut melihat akhirnya.

Air Terjun


Kamu takut jika pasanganmu akan menemukan seseorang yang lebih baik darimu. Itu mungkin terdengar sedikit lucu, namun memang begitulah kenyataannya. Kamu sudah terlalu terbiasa bersamanya, sehingga membayangkannya bersama orang lain atau mungkin dirimu sendiri bersama seseorang yang baru akan terasa sangat aneh dan tidak nyaman. Namun bukan berarti kamu bisa terus memaksakan hubunganmu dengan pasanganmu jika salah satu dari kalian sudah merasa tak lagi nyaman bersama. Tenanglah, jika hubunganmu ini tidak bisa berjalan lancar sesuai dengan yang kamu inginkan maka tandanya kalian berdua memang tidak berjodoh.



Simak Video "Blush On Wardah, Membuat Wajah Cerah dan Segar"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/agm)