Viral Curhat Wanita yang Marah ke Pacar karena Cuma Bisa Kasih Louis Vuitton

Vina Oktiani - wolipop Selasa, 02 Jun 2020 12:47 WIB
Women standing angry with laziness coworker at office Ilustrasi wanita marah. Foto: iStock
Jakarta -

Umumnya orang akan merasa senang jika mendapatkan hadiah. Apapun hadiahnya, baik besar, kecil, mahal, atau murah, yang terpenting adalah niat orang tersebut untuk memberikannya. Itu menandakan jika orang tersebut peduli dan menyayangi kita. Namun berbeda dengan seorang wanita dari Singapura yang justru mengeluh saat pacarnya memberikan hadiah untuknya.

Seperti dikutip dari World of Buzz, wanita Singapura itu mengeluh karena pacarnya memberikan dompet bermerek Louis Vuitton. Keluhan sang wanita itu disampaikannya melalui salah satu postingan di komunitas Facebook bernama NUSWhispers pada 26 Mei 2020. Postingan tersebut kemudian menjadi viral dan sudah dibagikan lebih dari 3,9 ribu kali oleh pengguna Facebook lainnya.

Pada postingan tersebut terlihat sang wanita membandingkan hadiah pemberian pacarnya dengan apa yang didapatkan oleh saudara perempuannya. Dia mengaku merasa kecewa dan sangat sedih karena hadiah yang didapatkan oleh saudara perempuannya dari pacarnya jauh lebih bagus daripada hadiah yang diterimanya dari kekasihnya sendiri.



"Maaf saya hanya perlu berteriak-teriak.. Baru-baru ini pacar saya membelikan saya dompet Louis Vuitton yang harganya sekitar Rp 10,1 juta untuk ulang tahun saya. Ketika saya melihat dompet itu, saya merasa sangat sedih dan kecewa. Karena awal tahun ini pacar saudara perempuanku membelikan dompet Chanel yang harganya sekitar Rp 14,5 juta untuk ulangtahunnya," tulis postingan tersebut.

Menurut sang wanita, Chanel jauh lebih baik daripada merek Louis Vuitton. Bahkan wanita tersebut tak segan-segan untuk sedikit menghina hadiah pemberian sang pacar dengan mengatakan: "Jujur saja, LV untuk orang miskin yang ingin terlihat kaya," tulisnya.

Tak puas sampai di situ, wanita yang tidak disebutkan namanya itu juga mengomentari apa yang selalu diberikan oleh sang pacar. Dia mengatakan bahwa pacarnya itu hanya membelikannya makanan dari restoran murah selama proses isolasi diri pandemi Corona ini. Sedangkan menurutnya saudara perempuannya selalu dibelikan pacarnya makanan dari restoran mahal. Dan wanita itu juga membandingkan uang bulananan yang didapatnya dari sang pacar.



"Pacar saya hanya memberi saya Rp 7,2 juta sebulan. Aku benci mengakuinya, tapi aku benar-benar merasa iri pada saudara perempuanku karena dia mau menghabiskan uang untuknya meskipun berpenghasilan hanya Rp 58 juta sebulan. Pacar saya menghasilkan sekitar Rp 72 juta sebulan tetapi dia sangat pelit pada saya. Kadang-kadang saya merasa benar-benar seperti pecundang..," tulis postingan tersebut.

Menurutnya apa yang diberikan sang kekasih sangatlah tidak adil. Keluhan wanita ini pun langsung viral. Banyak netizen yang mengomentari postingan tersebut dan menuduh sang wanita tidak bersyukur. Bagaimana menurutmu?



Simak Video "Kasih Kado Explosion Box untuk Kesayangan"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/eny)