Ungkap Kehidupan Cintamu, Gambar Wajah atau Tangan yang Pertama Dilihat?

Vina Oktiani - wolipop Minggu, 31 Mei 2020 08:29 WIB
Tes Kepribadian Ilustrasi tes psikologi soal cinta. Foto: Dok. Namaste
Jakarta -

Hubungan percintaan seringkali terasa rumit dan membingungkan. Apakah kamu juga merasakannya? Beberapa orang memiliki ketakutan dan kekhawatirannya sendiri yang terkadang bisa membuat mereka ragu atau takut untuk memiliki hubungan yang lebih serius.

Seperti dikutip dari Namastest, tes kepribadian di bawah ini dapat mengungkapkan hal yang kamu takut dan khawatirkan dalam suatu hubungan. Caranya mudah, hanya dengan melihat gambar di bawah ini dan katakan apa yang pertama kali kamu lihat. Setelahnya, cocokkan jawabanmu dengan penjelasan di bawahnya.

1. Akar
Kamu menghawatirkan jika pasanganmu akan mengenal dirimu sepenuhnya. Kamu memiliki ikatan pemahaman yang kuat dengan orang-orang yang bisa mengertimu. Namun terkadang sebelum membiarkan orang lain masuk ke dalam hidupmu dan membiarkannya mengenalmu sepenuhnya, kamu merasa rentan karena takut mendapatkan penolakan dari orang tersebut.

Kamu harus mengambil risiko dengan membiarkan orang lain mengenal dirimu sepenuhnya. Jangan biarkan rasa takut menghentikanmu dari menjadi dirimu sendiri. Jika pasanganmu benar-benar mencintaimu maka dia akan menerimamu apa adanya.

2. Wajah
Kamu takut jika pasanganmu akan lebih mengutamakan kebutuhannya sendiri dibanding kebutuhanmu. Bukannya kamu egois, hanya saja kamu ingin lebih menghargai sebanyak mungkin kebebasan yang kamu miliki. Sebenarnya hal itu tidaklah salah karena merawat dan menjaga diri sendiri adalah yang utama sebelum berusaha merawat dan menjaga orang lain. Namun terkadang hal itu bisa menjadi masalah di dalam hubunganmu.

3.Pohon
Kamu takut jika kamu memiliki pasangan maka kamu tidak akan memiliki waktumu sendiri lagi. Kamu takut kehilangan kebebasan untuk menghabiskan waktu dengan dirimu sendiri. Tapi percayalah, jika kamu memiliki pasangan yang dapat mengerti dirimu maka dirinya tidak akan merampas waktu yang kamu miliki untuk dirimu sendiri. Jangan membirkan kegelisahan seperti ini menghentikanmu untuk menjalin hubungan yang lebih dalam.

4. Tangan
Kamu takut jika pasanganmu akan membuatmu patah hati. Memulai hubungan dengan seseorang akan membuatmu khawatir dan tidak berhenti memikirkan bagaimana hal-hal bisa menjadi salah ketika hubungan berakhir. Cobalah untuk tenang dan jangan menjadikan itu sebagai alasan untuk membuatmu berhenti mencari cinta sejati yang layak kamu dapatkan.



Simak Video "Anggunnya Cinta Laura dengan Busana Hudoq di JFC 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/eny)