Ramalan Zodiak Hari Ini: Gemini Tingkatkan Konsentrasi, Libra Berpikir Kritis

ki wongso wijoyo - wolipop Sabtu, 30 Mei 2020 09:47 WIB
Star sign stamps Ilustrasi ramalan zodiak. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Pisces jangan terburu-buru di dalam menentukan sikap supaya jalan anda tidak sampai salah arah. Berikut ramalan zodiak anda hari ini:


Gemini:

Peruntungan: Harus mau menahan gejolak di dalam hati usahakan untuk tidak emosi terutama bila mendengar omongan yang tidak benar. Tingkatkan konsentrasi semaksimal mungkin agar rencana anda bisa berjalan sesuai dengan tahapan-tahapan yang ada.

Kesehatan: Di pagi hari terasa pusing dan cukup mengganggu aktifitas anda.

Asmara: Memang akan terasa menyesakkan dada jika tidak ada yang mau mengalah satu dengan lainnya dimana akan sulit menemukan ketenangan dan keharmonisan yang memang telah lama hilang di dalam hubungan asmara anda dengannya.

Jam Baik: 17.00-18.00.

Baca juga: Hati-Hati, 3 Zodiak Ini Paling Sering Bilang Putus

Libra:

Peruntungan: Cobalah bisa berpikir kritis walaupun orang lain banyak juga yang menentang. Anggaplah ini sebagai rintangan yang harus dilewati karena kapan lagi anda bisa meningkat dan memanfaatkan peluang yang ada kalau tidak berani menentang resiko yang ada.

Kesehatan: Ketenangan hatilah lah yang akan bisa membikin segalanya menjadi baik.

Asmara: Mengapa harus terjadi situasi seperti sekarang ini yang jauh dari kehangatan, tak perlu melempar kesalahan pada dirinya lebih baik koreksi diri sendiri dan segera benahi bila ada kesalahan karena secara tak langsung itu akan mampu membawa perubahan terhadap hubungan asmara Anda dengannya menjadi kembali hangat dan penuh kemesraan.

Jam Baik: 12.00-13.00.

Baca juga: 5 Zodiak Ini Paling Tidak Setia, Pasangannya Lebih Dari Satu

Pisces:

Peruntungan: Jangan terburu-buru di dalam menentukan sikap supaya jalan anda tidak sampai salah arah dan menimbulkan penyesalan di kemudian hari. Bantuan yang datang sebaiknya ditanggapi dengan positif, jangan sampai mengecewakannya apalagi sampai menyinggung perasaan mereka.

Kesehatan: Jernihkan pikiran dan sebisa mungkin tidak mencari masalah sendiri.

Asmara: Dilihat saja dan tak perlu di masukan hati karena hanya akan bikin hati anda sakit hati saja, amati dan pelajari mengapa si dia sampai bersikap seperti itu karena semua perbuatan pasti ada motivasinya barulah diambil langkah-langkah selanjutnya dengan tetap mengutamakan kasih sayang dan penuh cinta kasih.

Jam Baik: 11.00-12.00.

banner ramalan zodiak


Simak Video "Antusiasme 12 Asdos Bareng Maudy Ayunda di d'Youthizen"
[Gambas:Video 20detik]
(mab/mab)