Ramalan Zodiak Hari Ini: Taurus Berpikir Jernih, Gemini Terus Berinovasi

Ki Wongso Wijoyo - wolipop Jumat, 29 Mei 2020 10:49 WIB
Group 12 Funny cartoons of Zodiac symbols Ilustrasi ramalan zodiak. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Aries terus fokus dengan segala pekerjaan dan tugas-tugas yang telah menjadi tanggung jawab anda. Berikut ramalan zodiak anda hari ini:


Taurus:

Peruntungan: Suasana hati terasa terus gelisah karena masih saja terbayang oleh urusan yang cukup sulit untuk diselesaikan saat ini. Tenangkan pikiran dan hati anda sehingga bisa tetap berpikiran jernih dan tak sampai salah dalam melangkah.

Kesehatan: Berusahalah untuk selalu disiplin menjaga kondisi badan.

Asmara: Jangan sampai ada dendam di hatinya karena sangat ironis jika hidup dalam satu atap tetapi masih menyimpan dendam di hati, jalani hidup ini sesederhana mungkin tak perlu dibuat rumit apalagi sampai terlalu didramatisir karena diri anda sendiri juga yang akan jadi korbannya.

Jam baik: 17.00-18.00.

Baca juga: Hati-Hati, 3 Zodiak Ini Paling Sering Bilang Putus

Gemini:

Peruntungan: Saran dari orang lain bisa anda jadikan bahan masukan akan tetapi keputusan harus tetap di tangan anda sendiri. Yakinlah dengan apa yang anda lihat apalagi peluang masih terbuka maka tak perlu takut untuk terus berinovasi.

Kesehatan: Perbanyak lah berdoa agar pikiran dan hati bisa selalu tenang dan jernih.

Asmara: Lupakan semua kenangan pahit yang hanya akan membuat hati anda menjadi jengkel dan berdampak pada suasana hubungan asmara anda menjadi tak harmonis lagi. Cobalah untuk lebih bersikap dewasa sehingga bisa berpikir lebih bijaksana lagi.

Jam Baik: 14.00-15.00.

Baca juga: 5 Zodiak Ini Paling Tidak Setia, Pasangannya Lebih Dari Satu

Aries:

Peruntungan: Terus fokus dengan segala pekerjaan dan tugas-tugas yang telah menjadi tanggung jawab anda serta jangan terombang-ambing dengan berbagai isu yang berkembang karena hal itu hanya akan mengacaukan dan mengaburkan saja.

Kesehatan: Tak perlu cemas karena kondisi anda tak pernah sebaik ini.

Asmara: Tak perlu diingat ucapannya yang menusuk hati tersebut, ambil saja hikmah dari semua itu dengan berpikiran positif maka akan bisa terhindar dari perasaan jengkel apalagi si dia telah mengakui kesalahannya maka tak ada yang perlu dipermasalahkan kembali.

Jam Baik: 12.00-13.00.



Simak Video "Antusiasme 12 Asdos Bareng Maudy Ayunda di d'Youthizen"
[Gambas:Video 20detik]
(mab/mab)