Ramalan Zodiak Hari Ini: Libra Jangan Terprovokasi, Scorpio Berpikir Positif

ki wongso wijoyo - wolipop Kamis, 28 Mei 2020 07:57 WIB
Set of Astrological Zodiac Symbols. Horoscope. Ilustrasi ramalan zodiak. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Gemini kemajuan terlihat pesat dan mendatangkan omset yang lumayan besar. Berikut ramalan zodiak anda hari ini:


Libra:

Peruntungan: Jangan mudah terprovokasi omongan yang menyakitkan hati, anggaplah semua itu angin lalu yang tak perlu dimasukkan hati. Semua permasalahan masih bisa diselesaikan selama anda bisa meredam segala amarah yang ada di dalam dada.

Kesehatan: Suasana hati yang tenang akan cepat membantu pemulihan kondisi badan anda yang mulai membaik.

Asmara: Masalah diterima atau tidak itu tergantung nanti yang terpenting anda telah berbicara terbuka kepadanya dengan tetap kepala dingin dan sebisa mungkin berpikir positif jika ada omongan darinya yang kurang berkenan di hati anda.

Jam Baik: 17.00-18.00.

Baca juga: 5 Shio Paling Beruntung di Tahun Tikus Logam 2020

Scorpio:

Peruntungan: Jangan simpan kesedihan di dalam hati sekalipun masalah itu seakan terus mengganggu pikiran anda, segera sikapi dengan pikiran positif terutama terhadap berbagai sikap dari rekan anda yang tidak menunjukkan keseriusannya.

Kesehatan: Usahakan posisi duduk selalu benar agar tidak ada yang terkilir.

Asmara: Tak terasa sekian lama anda mengarungi bahtera asmara bersamanya banyak suka ataupun duka yang telah dilewati bersama tentunya sekarang adalah masa dimana anda berdua bisa menikmati kehangatan dan kemesraan hubungan asmara ini jangan malah bertikai terus hanya karena masalah sepele.

Jam Baik: 12.00-13.00.

Baca juga: Ramalan Shio yang Beruntung dan Sial Kariernya di 2020

Gemini:

Peruntungan: Kemajuan terlihat pesat dan mendatangkan omset yang lumayan besar karena di hari ini peruntungan anda lagi baik-baiknya sehingga hampir tiada hambatan yang cukup berarti. Untuk sektor keuangan harap diwaspadai pengeluaran yang cukup tinggi akhir-akhir ini.

Kesehatan: Tak ada gunanya memelihara hawa malas coba biasakan bangun di pagi hari menghirup udara segar.

Asmara: Cobalah anda segera sadar dan mau mengerti tentang tidak bergunanya mengikuti ucapan orang walau sekilas ada benarnya tetapi jangan serta merta ucapan mereka anda buat acuan untuk melakukan keputusan bagaimanapun juga saran dari pasangan anda jauh lebih baik dan tepat untuk menyelesaikan setiap permasalahan yang ada.

Jam Baik: 14.00-15.00.



Simak Video "Antusiasme 12 Asdos Bareng Maudy Ayunda di d'Youthizen"
[Gambas:Video 20detik]
(mab/mab)