Ramalan Zodiak Hari Ini: Cancer Pegang Teguh Prinsip, Libra Ada yang Iri

ki wongso wijoyo - wolipop Minggu, 24 Mei 2020 12:49 WIB
illustration of a zodiac disc Ilustrasi ramalan zodiak. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Leo tak perlu dengarkan isu yang sedang beredar agar tak pusing sendiri. Berikut ramalan zodiak anda hari ini:


Cancer:

Peruntungan: Jangan mudah goyah dengan bujuk rayu dari orang lain, cobalah berpegang teguh pada prinsip hidup anda sendiri bagaimanapun juga setiap saran yang datang pasti ada motivasi dan kepentingan darinya yang harus anda waspadai.

Kesehatan: Kalau sudah mulai bersin-bersin maka mulai perhatikan kondisi badan anda dengan menghindari makan makanan yang bisa memperburuk kesehatan anda.

Asmara: Bagaimanapun juga sudah bukan saatnya diri anda bersikap seperti anak kecil yang akan marah jika tidak diikuti segala keinginannya cobalah bersikap lebih dewasa dengan tidak sibuk mengurusi hal-hal kecil karena cerewetnya itulah yang akan membuat suasana jauh dari kata tenang.

Jam Baik: 14.00-15.00.

Baca juga: Hati-Hati, 3 Zodiak Ini Paling Sering Bilang Putus

L e o:

Peruntungan: Tak perlu dengarkan isu yang sedang beredar agar tak pusing sendiri, biarkan semuanya berlalu begitu saja yang penting anda tetap selalu mengikuti aturan yang ada tanpa harus memaksakan diri untuk menyimpang dari kesepakatan bersama.

Kesehatan: Jika ingin hati damai maka jauhkan dari perasaan marah dan cepat tersinggung bila ada kritikan yang datang.

Asmara: Apa untungnya anda sibuk meladeni isu-isu tak benar yang hanya akan membuat hubungan asmara anda dengannya menjadi menegang bagaimanapun juga keterbukaan tetap merupakan faktor terpenting di dalam hubungan anda dengannya.

Jam Baik: 10.00-11.00.

Baca juga: 5 Zodiak Ini Paling Tidak Setia, Pasangannya Lebih Dari Satu

Libra:

Peruntungan: Di hari ini tidak sedikit yang iri hati pada anda, walau merasa benar pun sebaiknya tetaplah tenang tidak perlu ngotot. Motivasi kerja harus tetap dipertahankan sehingga orang lain tetap tidak sampai menyepelekan diri anda.

Kesehatan: Meskipun tak banyak gangguan namun sebenarnya kondisi anda tak begitu bagus untuk terlalu diforsir.

Asmara: Perjuangan anda untuk bisa duduk bersanding dengannya sudah tak ternilai besarnya maka janganlah anda nodai bahkan anda hancurkan hanya karena sikap anda yang suka mengungkit-ungkit masa lalu.

Jam Baik: 14.00-15.00.



Simak Video "Antusiasme 12 Asdos Bareng Maudy Ayunda di d'Youthizen"
[Gambas:Video 20detik]
(mab/mab)