Ramalan Zodiak Cinta 23 Mei: Aries Jadi Orang Pemaaf, Scorpio Hatinya Tulus

ki wongso wijoyo - wolipop Sabtu, 23 Mei 2020 16:41 WIB
Focused man and woman sit on couch using laptop taking care of financial bills, husband and wife manage bank documents, reading regulations online, upset couple consider received papers Ilustrasi ramalan zodiak cinta. Foto: iStock
Jakarta -

Ramalan zodiak cinta Gemini jangan khawatir dengan ketulusan cintanya karena si dia masih seperti yang dulu. Bagaimana ramalan zodiak cinta anda hari ini:


Capricorn:

Walau kadang sakit si dia rela menahan perih nya hati untuk tetap sabar menghadapi kemarahan Anda yang sering tidak terkontrol tersebut, meskipun saat ini si dia baik-baik saja tetapi Anda harus ingat bahwa kesabaran ada batasnya maka janganlah Anda bertindak sampai melampaui batas.

Aquarius:

Dulu Anda sering mengumbar janji yang membuat dirinya terus melayang namun sekarang semua tinggal cerita dan bayangan yang seakan hilang tanpa ada jejak yang bisa dipertanggungjawabkan, semua janji menguap bagaikan angin saja.

Pisces:

Namun semua seakan hilang tertelan dusta walaupun tak sedikit pengorbanan yang telah Anda lakukan kepadanya, jadikan semua ini pelajaran untuk Anda ke depannya lebih berhati-hati menjaga lisan Anda meskipun ringan untuk diucapkan tetapi sangat berat untuk dilaksanakan.

Baca juga: Ramalan Shio 2020: Ini 3 Shio yang Akan Beruntung dan Bersinar

Aries:

Setulus hatinya seakan ingin menggantikan kekecewaan yang pernah hinggap di hati Anda terhadapnya, cobalah menjadi orang yang pemaaf bagaimanapun si dia telah menyadari kekeliruannya dan mau berubah untuk menjadi lebih baik lagi.

Taurus:

Usahlah Anda pikirkan cintanya yang telah lewat di masa lalu bagaimanapun juga murninya cintanya kepada Anda haruslah Anda beri apresiasi jangan malah terus mencurigai dirinya terhadap suatu perbuatan yang belum tentu dia lakukan.

Gemini:

Jangan khawatir dengan ketulusan cintanya karena si dia masih seperti yang dulu tidak ada yang berubah sedikitpun dari dirinya sehingga Anda tetap tenang dengan kepercayaan yang telah Anda berikan kepadanya dan semua cinta yang ada di hatinya hanya untuk Anda seorang.

Baca juga: Ramalan Karier dan Keuangan 12 Zodiak di 2020

Cancer:

Hangat pelukan masih sangat terasa di hatinya, begitulah kenangan akan sulit terhapus dalam memorinya maka setiap waktu selalu buat dirinya terkenang dengan yang baik-baik saja dari diri Anda sehingga selalu terpancar kebahagiaan pada dirinya.

L e o:

Jangan dikira Anda akan mudah menemukan pengganti dirinya, tidak perlu yang lebih darinya mencari yang mendekati dirinya saja akan sulit terwujud. Coba terima keadaan saat ini dengan rasa syukur yakinlah dibalik perbedaan yang ada tersembunyi suatu kebahagiaan yang patut Anda syukuri.

Virgo:

Tak pernah si dia membenci diri Anda sebegitu parahnya seperti pikiran Anda terhadapnya cobalah bersikap obyektif di dalam menyikapi setiap permasalahan yang ada jangan sampai masalah pribadi lebih berpengaruh di dalam Anda menyikapi setiap permasalahan yang ada.

Baca juga: Ramalan Zodiak Kesehatan 2020 dari Pakar Tarot

Libra:

Si dia benar-benar sudah capai menghadapi sikap Anda yang sulit untuk berubah, sehingga tak heran jika sikapnya mulai acuh tak acuh dengan segala perbuatan Anda saat ini, jangan Anda anggap sepele bagaimanapun juga Anda sangat membutuhkan saran dan koreksi darinya.

Scorpio:

Biarlah hatinya sedih asalkan diri Anda bahagia, seperti inilah ketulusan hatinya mencintai diri Anda apa adanya sehingga tak perlu Anda meragukan nya lagi, justru Anda lah yang harus diberi perhatian serius tentang kadar cinta Anda kepadanya.

Sagitarius:

Biarkan si dia merasa hidup sendiri tanpa merasa mempunyai pendamping yang bisa diandalkan untuk mensupport dan membangkitkan motivasinya terutama di kala si dia sedang mengalami momen yang kurang menyenangkan dalam hidupnya, ingatlah bahwa Anda pernah berada diposisi seperti dirinya bahkan lebih parah lagi akan tetapi pendamping Anda selalu dengan setia mensupport dan menjaga perasaan Anda.



Simak Video "Tips & Trick Menggunakan Eyeshadow bagi Pemula"
[Gambas:Video 20detik]
(mab/mab)