Ramalan Zodiak Cinta 19 Mei: Libra Support Dirinya, Sagitarius Jangan PHP

ki wongso wijoyo - wolipop Selasa, 19 Mei 2020 14:17 WIB
Head shot woman anxious worried woman sitting on couch at home. Frustrated confused female feels unhappy, problems in personal life, quarrel break up with boyfriend and unexpected pregnancy concept Ilustrasi ramalan zodiak cinta. Foto: iStock
Jakarta -

Ramalan zodiak cinta Leo Jangan hanya di dalam mimpi dia menemukan kedamaian bersama anda. Bagaimana dengan ramalan zodiak cinta anda hari ini:


Capricorn:

"Untuk sebuah nama rindu tak pernah pudar" bak syair lagu yang seakan menjadi motto dirinya di dalam menjalin hubungan asmara ini bersama anda meskipun terkadang sikap anda sering mengecewakannya tetapi berkat ketulusan cintanya pada diri anda seakan menghilangkan semua bayangan buruk dan yang tampak hanya bayangan indah dari sikap anda yang menyejukkan hatinya.

Aquarius:

Senyum dan tawa darinya hanyalah sekedar nya saja untuk menutupi kekecewaan yang sudah begitu mendalam pada diri anda yang jelas-jelas banyak mengumbar janji tetapi tidak satupun yang terealisasi, jika sudah begini maka cobalah untuk koreksi diri sendiri dengan menghindari membuat janji-janji lagi padanya.

Pisces:

Anda juga menyadari bahwa cintanya pada diri anda benar-benar tulus dan bukan sandiwara seperti yang diomongkan orang, coba anda lebih percaya suara hati anda daripada sibuk meladeni omongan orang yang tiada habis-habisnya dan hanya akan menimbulkan masalah saja.

Baca juga: Ramalan Karier dan Keuangan 12 Zodiak di 2020

Aries:

Tiap malam si dia terus menangis dalam hati melihat sikap anda yang benar-benar jauh berubah, yang biasanya perduli dan selalu menomersatukan si dia akhir-akhir ini benar-benar cuek bahkan di kala si dia butuh support dari anda ternyata anda seakan tidak perduli.

Taurus:

Sepanjang anda berdua tetap bertahan dengan egonya masing-masing maka suasana akan tetap seperti ini yang jauh dari kata membahagiakan dimana hari-hari yang dilalui penuh dengan selisih pendapat dan cekcok mulut, cobalah anda yang ambil inisiatif untuk mengalah pada dirinya.

Gemini:

Mengapa tiada lagi kehangatan diantara kalian berdua padahal secara fisik selalu ada di dekatnya bahkan komunikasi seakan tidak pernah berhenti karena tidak ada jarak yang memisahkannya, coba anda lebih kalem dan lembut lagi kepadanya dengan mau mendengarkan segala saran darinya.

Baca juga: Ramalan Zodiak Kesehatan 2020 dari Pakar Tarot

Cancer:

Bukannya si dia sengaja berbuat seperti hal itu kepada anda bahkan si dia telah menyadari dan meminta maaf lalu apalagi yang terus anda permasalahkan bukankah hal tersebut sangat menyiksa dirinya, cobalah bijak di dalam menyikapi segala sesuatunya sehingga si dia akan merasa nyaman bila di dekat anda.

L e o:

Jangan hanya di dalam mimpi dia menemukan kedamaian bersama anda tetapi di kehidupan nyata anda harus bisa memberinya yang terbaik seperti diawal anda menjalin hubungan bersamanya dimana anda banyak melontarkan janji-janji yang cukup membuatnya mabuk kepayang.

Virgo:

Bagaimanapun sulit baginya mencari pengganti diri anda dalam kehidupan asmara yang dia jalani saat ini bersama anda meskipun terkadang di tengah jalan terjadi goncangan yang cukup menguji kesetiaan masing-masing pihak tetapi besarnya cinta yang ada diantara kalian berdua seakan mampu melewati semua goncangan tersebut.

Baca juga: Hati-Hati, 3 Zodiak Ini Paling Sering Bilang Putus

Libra:

Biarkan dirinya sendiri untuk menenangkan hatinya yang lagi kalut karena persoalan pribadi nya yang tak kunjung usai, anda cukup mendampingi dan mensupport dirinya jika sewaktu-waktu si dia memerlukan saran dan dukungan anda.

Scorpio:

Suatu hari si dia akan benar-benar merasa kehilangan kasih sayang dari anda yang akhir-akhir ini dilupakan dan tak dianggapnya lagi, tetap bersabar dan cari penyebabnya mengapa si dia sampai berubah sikapnya seperti itu.

Sagitarius:

Bila hanya bermanis-manis di bibir saja lebih baik jangan anda teruskan bagaimanapun juga dengan anda terus memberinya harapan hanya akan menambah duka di hatinya jika hal itu hanya isapan jempol belaka.



Simak Video "Kate Middleton Kini Kerja Keras Bagai Kuda Usai Ditinggal Meghan"
[Gambas:Video 20detik]
(mab/mab)