Ramalan Zodiak Hari Ini: Taurus Tetap Fokus, Scorpio Lakukan Inovasi

ki wongso wijoyo - wolipop Selasa, 19 Mei 2020 12:06 WIB
ramalan zodiak Ilustrasi ramalan zodiak. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Aquarius jangan pernah berhenti untuk melakukan koreksi mumpung emosi masih stabil. Berikut ramalan zodiak anda hari ini:


Taurus:

Peruntungan: Cemoohan yang anda terima balas saja dengan senyuman, hati boleh saja panas tetapi kepala harus tetap dingin sehingga bisa berpikir dengan jernih tanpa terganggu karenanya. Tetaplah fokus di kala sedang menghadapi berbagai tantangan dan permasalahan yang muncul di hari ini.

Kesehatan: Teruslah waspada jangan sampai lengah sedikitpun karena kesembronoan yang anda lakukan bisa membuat kalang kabut nanti nya.

Asmara: Sepanjang anda berdua tetap bertahan dengan egonya masing-masing maka suasana akan tetap seperti ini yang jauh dari kata membahagiakan dimana hari-hari yang dilalui penuh dengan selisih pendapat dan cekcok mulut, cobalah anda yang ambil inisiatif untuk mengalah pada dirinya.

Jam Baik: 11.00-12.00.

Baca juga: 5 Shio Paling Beruntung di Tahun Tikus Logam 2020

Aquarius:

Peruntungan: Jangan pernah berhenti untuk melakukan koreksi mumpung emosi masih stabil. Bila ada peluang sebaiknya jangan anda anggap sepele dan segera saja ditindaklanjuti. Di hari ini hindari membuat masalah jangan sampai merusak suasana yang terbilang santai.

Kesehatan: Enjoy saja menikmati waktu di hari ini tak perlu menghiraukan omongan orang.

Asmara: Senyum dan tawa darinya hanyalah sekedar nya saja untuk menutupi kekecewaan yang sudah begitu mendalam pada diri anda yang jelas-jelas banyak mengumbar janji tetapi tidak satupun yang terealisasi, jika sudah begini maka cobalah untuk koreksi diri sendiri dengan menghindari membuat janji-janji lagi padanya.

Jam Baik: 12.00-13.00.

Baca juga: Ramalan Shio yang Beruntung dan Sial Kariernya di 2020

Scorpio:

Peruntungan: Tak perlu takut untuk melakukan inovasi walaupun orang menganggapnya aneh sebaiknya anda jalan terus sesuai dengan visi anda ke depan, selama anda yakin dengan semua itu maka tak perlu ada yang dikuatirkan.

Kesehatan: Jangan ragu untuk melakukan aktifitas di hari ini karena kondisi badan anda masih cukup sehat hanya saja pola makan berlebihan yang harus diberi perhatian.

Asmara: Suatu hari si dia akan benar-benar merasa kehilangan kasih sayang dari anda yang akhir-akhir ini dilupakan dan tak dianggapnya lagi, tetap bersabar dan cari penyebabnya mengapa si dia sampai berubah sikapnya seperti itu.

Jam Baik: 10.00-11.00.



Simak Video "Gelar Miliarder Kylie Jenner Dicabut oleh Forbes"
[Gambas:Video 20detik]
(mab/mab)