Ki Wongso Wijoyo
Zodiac Expert
Ki Wongso Wijoyo
SEND YOUR QUESTION

Ramalan Zodiak Hari Ini: Aquarius Koreksi Diri, Pisces Percaya Suara Hati

- wolipop Selasa, 19 Mei 2020 10:49 WIB
Set of astrological zodiac symbols.Horoscope signs. Ramalan zodiak hari ini. Foto: thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak hari ini, Aquarius, jangan pernah berhenti untuk melakukan koreksi mumpung emosi masih stabil. Bagaimana ramalan zodiak lainnya?

Capricorn:

Peruntungan: Inilah saat yang tepat untuk menyelesaikan segala persoalan yang sempat tertunda, kewaspadaan dan ketelitian tetap harus diperhatikan. Peluang yang sudah di depan mata jangan sampai hilang begitu saja hanya karena kesembronoan yang seharusnya bisa dihindari.

Kesehatan: Mencegah sebelum terjadi lebih baik daripada mengobati.

Asmara: 'Untuk sebuah nama rindu tak pernah pudar' bak syair lagu yang seakan menjadi motto dirinya di dalam menjalin hubungan asmara ini bersama Anda meskipun terkadang sikap Anda sering mengecewakannya tetapi berkat ketulusan cintanya pada diri Anda seakan menghilangkan semua bayangan buruk dan yang tampak hanya bayangan indah dari sikap Anda yang menyejukkan hatinya.

Jam Baik: 14.00-15.00.

Aquarius:

Peruntungan: Jangan pernah berhenti untuk melakukan koreksi mumpung emosi masih stabil. Bila ada peluang sebaiknya jangan anda anggap sepele dan segera saja ditindaklanjuti.. Dihari ini hindari membuat masalah jangan sampai merusak suasana yang terbilang santai.

Kesehatan: Enjoy saja menikmati waktu di hari ini tak perlu menghiraukan omongan orang.

Asmara: Senyum dan tawa darinya hanyalah sekadarnya saja untuk menutupi kekecewaan yang sudah begitu mendalam pada diri Anda yang jelas-jelas banyak mengumbar janji tetapi tidak satupun yang terealisasi, jika sudah begini maka cobalah untuk koreksi diri sendiri dengan menghindari membuat janji-janji lagi padanya.

Jam Baik: 12.00-13.00.

Pisces:

Peruntungan: Sepertinya faktor internal tampak lebih mendominasi pandangan Anda akhir-akhir ini sehingga terasa kurang obyektif jika orang memandangnya. Tetaplah berjalan sesuai koridor yang ada tanpa Anda harus memaksakan diri menyimpang dari aturan yang ada karena ingin untung malah buntung jadinya.

Kesehatan: Berbahagialah orang yang disorot atau dicap negatif sebatas orang itu masih bisa menempatkan dirinya pada posisi yang benar, hadapi dengan sesantai mungkin.

Asmara: Anda juga menyadari bahwa cintanya pada diri Anda benar-benar tulus dan bukan sandiwara seperti yang diomongkan orang, coba Anda lebih percaya suara hati Anda daripada sibuk meladeni omongan orang yang tiada habis-habisnya dan hanya akan menimbulkan masalah saja.

Jam Baik: 10.00-11.00.



Simak Video "Kate Middleton Kini Kerja Keras Bagai Kuda Usai Ditinggal Meghan"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)