Ramalan Zodiak CInta 18 Mei: Taurus Si Dia Kesepian, Cancer Jalin Komunikasi

ki wongso wijoyo - wolipop Senin, 18 Mei 2020 12:40 WIB
young attractive asian woman to see a smart phone Ilustrasi ramalan zodiak cinta. Foto: iStock
Jakarta -

Ramalan zodiak cinta Leo setiap kali dirinya memandang anda selalu timbul perasaan sayang. Bagaimana dengan ramalan zodiak cinta anda hari ini:


Capricorn:

Sikap anda yang keras kepala tersebut membuat hatinya jadi tidak menentu, si dia menjadi tertutup sikapnya dan tidak ceria lagi jika sudah begini coba anda lebih mengerti dirinya dengan mendengarkan segala saran darinya meskipun hati anda tidak bisa menerima saran tersebut, jadilah pendengar yang baik jika belum bisa menjadi pelaksana yang terbaik bagi dirinya.

Aquarius:

Tak mungkin dirinya akan bertindak sejauh itu yang akan membuat anda kecewa, coba berpikir positif kepadanya agar bayang-bayang buruk tidak mengubah pandangan baik anda kepadanya jika ada perbedaan itu adalah hal yang wajar dan tak perlu terus dijadikan sumber permasalahan.

Pisces:

Sudah habis kesabarannya menghadapi sifat anda yang sulit untuk berubah walaupun si dia tak henti-hentinya memperingatkannya, sikapi dengan lapang dada bagaimanapun juga anda yang salah dengan melakukan kesalahan berulang-ulang yang seharusnya bisa anda hindari jika anda selalu mawas diri.

Baca juga: 35 Pantun Cinta yang Bikin Hati Pasangan Klepek-klepek

Aries:

Si dia sudah mencoba untuk selalu mengalah tetapi tetap saja kesabaran ada batasnya apalagi diri anda tidak kunjung mau berubah dengan tetap keras kepala merasa paling benar walaupun secara fisik dekat tetapi hubungan batin seakan berada ditempat yang jauh.

Taurus:

Masihkah anda ingat hal terkecil yang ada di dalam dirinya seakan hal tersebut telah hilang dalam ingatan anda karena sibuk dengan urusan anda sendiri sehingga wajar saja jika si dia mulai merasa kesepian, punya pasangan tetapi seperti tak punya siapa-siapa.

Gemini:

Cerita cinta indah semua itu hanya akan tinggal kenangan saja jika anda berhenti memupuknya agar cinta tersebut bisa selalu bersemi, jauhi segala selisih pendapat apalagi pertengkaran hanya karena masalah sepele yang tak seharusnya diperdebatkan.

Baca juga: Ramalan 12 Shio Tahun 2020, Siapa Beruntung dan Sial? (Bag. 1)

Cancer:

Tiap malam si dia selalu galau dengan sikap anda yang tidak kunjung mau mengerti tentang dirinya cobalah anda jalin kembali komunikasi dengannya dengan penuh kasih sayang mengkomunikasikan apa saja yang telah membuatnya galau sehingga anda menjadi mengerti dimana titik permasalahannya.

L e o:

Setiap kali dirinya memandang anda selalu timbul perasaan sayang yang seakan tak pernah luntur walaupun sikap anda terus membuatnya sakit hati, bersyukurlah Anda berada pada posisi dicintai meski begitu tetap selalu mawas diri bagaimanapun juga kesabaran itu ada batasnya.

Virgo:

Si dia benar-benar tidak tahu apa maksud anda jika hanya diam membisu, jangan membuatnya bingung karena si dia sudah cukup lelah pikiran nya sehingga mudah sekali tersulut emosinya. Cobalah untuk tidak keras kepala karena semua bisa dibicarakan baik-baik dari hati kehati.

Baca juga: Ramalan 12 Shio Tahun 2020, Siapa Beruntung dan Sial? (Bag. 2)

Libra:

Sirami selalu hatinya dengan kata-kata indah dan romantis yang bisa membuatnya merasa tersanjung walau untuk itu anda harus mau sedikit membohongi hati anda sendiri tetapi demi kebahagiaannya tak ada salahnya hal tersebut anda lakukan.

Scorpio:

Hanya dirinya yang tulus mencintai anda tak perlu berpikir negatif kepadanya walaupun mungkin saat ini sikapnya agak lain dari biasanya. Saat ini beban pikiran nya memuncak sehingga wajar jika si dia menjadi lebih sensitif, sadari dan maklumi situasinya saat ini.

Sagitarius:

Siapa yang rela diduakan walaupun itu menimpa diri anda sendiri tentunya juga tak mau diduakan. Jaga dan jangan ingkari janji suci diantara kalian berdua tak perlu tergoda oleh berbagai fatamorgana di dalam kehidupan ini, lebih baik syukuri apa yang ada saat ini.



Simak Video "Gelar Miliarder Kylie Jenner Dicabut oleh Forbes"
[Gambas:Video 20detik]
(mab/mab)