Ramalan Zodiak Hari Ini: Taurus Koreksi Diri, Cancer Jaga Kepercayaan

ki wongso wijoyo - wolipop Senin, 18 Mei 2020 10:33 WIB
Buttons with zodiac signs Ilustrasi ramalan zodiak. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Pisces Tetap berlaku hati-hati dan jangan sampai lupa diri. Berikut ramalan zodiak anda hari ini:


Taurus:

Peruntungan: Selalu lakukan koreksi sehingga tetap bisa melakukan langkah terbaik untuk masa yang akan datang nanti nya. Jangan biarkan ucapan yang hanya asal ucap menghancurkan dedikasi dan loyalitas anda selama ini yang sudah dipandang baik.

Kesehatan: Jangan diharap kesehatan anda bisa terjamin jika pikiran anda selalu diliputi ketegangan.

Asmara: Masihkah anda ingat hal terkecil yang ada di dalam dirinya seakan hal tersebut telah hilang dalam ingatan anda karena sibuk dengan urusan anda sendiri sehingga wajar saja jika si dia mulai merasa kesepian, punya pasangan tetapi seperti tak punya siapa-siapa.

Jam Baik: 12.00-13.00.

Baca juga: 3 Zodiak Ini Akan Sangat Marah Saat Diputusin Pacarnya

Cancer:

Peruntungan: Pertahankan sikap tegas dari dalam diri anda sendiri agar kepercayaan tetap terjaga dan jangan biasakan menarik kembali keputusan yang telah anda buat sendiri karena dari segi kepercayaan itu akan jelas mempengaruhi kredibilitas dimata relasi dan partner bisnis anda.

Kesehatan: Dengan positif thinking maka akan membuat diri anda lebih tenang dan ringan dalam mengarungi hidup ini.

Asmara: Tiap malam si dia selalu galau dengan sikap anda yang tidak kunjung mau mengerti tentang dirinya cobalah anda jalin kembali komunikasi dengannya dengan penuh kasih sayang mengkomunikasikan apa saja yang telah membuatnya galau sehingga anda menjadi mengerti dimana titik permasalahannya.

Jam Baik: 15.00-16.00.

Baca juga: Ramalan Shio 2020 untuk Prediksi Kehidupan Cinta

Pisces:

Peruntungan: Tetap berlaku hati-hati dan jangan sampai lupa diri dengan berbagai kesempatan yang ada karena jika dilaksanakan dengan terburu-buru maka hasilnya hanya akan mengecewakan saja. Inilah kesempatan bagi anda untuk menunjukkan performa yang ada sebenarnya sehingga tak ada lagi yang memandang remeh kemampuan anda.

Kesehatan: Hindari berolah raga yang terlalu berat meskipun kondisi badan sudah terasa lebih baik kan.

Asmara: Sudah habis kesabarannya menghadapi sifat anda yang sulit untuk berubah walaupun si dia tak henti-hentinya memperingatkannya, sikapi dengan lapang dada bagaimanapun juga anda yang salah dengan melakukan kesalahan berulang-ulang yang seharusnya bisa anda hindari jika anda selalu mawas diri.

Jam Baik: 18.00-19.00.



Simak Video "Antusiasme 12 Asdos Bareng Maudy Ayunda di d'Youthizen"
[Gambas:Video 20detik]
(mab/mab)