Ramalan Zodiak Hari Ini: Aquarius Jaga Profesionalitas, Taurus Percaya Diri

ki wongso wijoyo - wolipop Sabtu, 16 Mei 2020 10:37 WIB
Zodiac signs Ilustrasi ramalan zodiak. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Aries atur waktu agar segalanya bisa berjalan lancar dan tak sampai ada yang bentrok. Berikut ramalan zodiak anda hari ini:


Aquarius:

Peruntungan: Di hari ini harus lebih waspada jangan sampai goyah, berjalan lah di atas prinsip sendiri tak perlu berpaling pada prinsip orang lain. Saat ini pimpinan masih cukup respek dengan cara kerja anda maka tetaplah tenang dan jaga selalu profesionalitas anda.

Kesehatan: Saat ini sudah tak selayaknya anda masa bodoh dengan kondisi di lingkungan sekitar.

Asmara: Seberat apa salahnya pada diri anda sehingga sikap anda menjadi antipati dan terkesan berlebihan seakan menghapus segala rasa cinta yang selama ini melekat pada diri anda terhadapnya, berpikir lah se bijak mungkin terhadap segala kekurangannya dan jangan jadikan alasan untuk mendiskreditkan dirinya.

Jam Baik: 13.00-14.00.

Baca juga: Hati-Hati, 3 Zodiak Ini Paling Sering Bilang Putus

Aries:

Peruntungan: Atur waktu agar segalanya bisa berjalan lancar dan tak sampai ada yang bentrok, di hari ini masih banyak hal yang bisa anda lakukan tanpa harus menunggu uluran tangan dari orang lain karena kini banyak yang bisa dikerjakan sehingga anda tak perlu punya rencana-rencana lain yang belum pasti.

Kesehatan: Kejenuhan sering muncul akhir-akhir ini karena memang anda kurang beristirahat coba diperhatikan dan jangan bersikap masa bodoh.

Asmara: Si dia benar-benar mengharapkan diri anda ada di sampingnya dan benar-benar riil bukan hanya jasmani nya saja tetapi kedekatan hati benar-benar didambakan untuk ada di hatinya saat ini sehingga hubungan yang terjalin penuh dengan canda tawa dan penuh kebahagiaan.

Jam Baik: 15.00-16.00.

Baca juga: 5 Zodiak Ini Paling Tidak Setia, Pasangannya Lebih Dari Satu

Taurus:

Peruntungan: Coba anda lebih percaya diri dengan kemampuan yang ada pada diri sendiri karena nasib mujur sedang berpihak pada diri anda untuk itu segera melangkah dengan penuh keyakinan diri. Terhadap rencana yang sempat tertunda kini bisa mulai dilaksanakan kembali.

Kesehatan: Olah raga demi kesehatan tak harus yang berat dan besar resiko nya, dengan senam pagi sudah sangat membantu kebugaran tubuh anda.

Asmara: Cinta yang tulus pada dirinya seakan mampu menghapus segala sikap keras anda yang terkadang menyakitkan hatinya tetapi anda harus ingat bahwa kesabaran ada batasnya maka sebisa mungkin jaga selalu perasaan hatinya untuk selalu berbahagia di dalam menjalani hubungan asmara ini.

Jam Baik: 17.00-18.00.



Simak Video "Gelar Miliarder Kylie Jenner Dicabut oleh Forbes"
[Gambas:Video 20detik]
(mab/mab)