Pilih Pria Tampan Tapi Bodoh atau Jelek Tapi Kaya, Jawabanmu Ungkap Sifatmu

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 14 Mei 2020 21:10 WIB
Tes psikologi Tes kepribadian. Foto: Youtube 7 Second Riddles
Jakarta -

Setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Untuk memperbaiki kekurangan yang dimiliki, seseorang harus benar-benar tahu terlebih dahulu sifat atau kepribadian mereka.

Banyak cara yang dapat kamu lakukan untuk mengetahui sifat dan kepribadianmu, salah satunya adalah dengan mengikuti tes kepribadian di bawah ini. Seperti dikutip dari 7 Second Riddles, tes psikologi ini bisa membantumu mengenal dirimu sendiri dengan lebih baik. Cukup melihat gambar di bawah dan memilih satu dari empat pria yang akan kamu ajak untuk berkencan, apakah pria tampan tapi bodoh atau kaya tapi berwajah kurang rupawan?

Sudah yakin dengan pilihanmu? Jika sudah, cocokkan jawabannya dengan penjelasan di bawah ini:

1. Gambar A (tampan tapi bodoh)
Kamu adalah orang yang bisa selalu berpikir positif dalam segala situasi. Selain itu kamu juga memiliki sikap yang lembut dan baik hati. Banyak orang yang datang padamu untuk meminta saran. Kebaikan dan akalmu tersebut membuat setiap orang terkesan padamu.

2. Gambar B (gemuk tapi pintar dan baik hati)
Kamu adalah orang yang bijaksana. Kamu selalu berpikiran dingin dan tidak cepat-cepat menghakimi atau men-judge orang lain. Kamu selalu berusaha untuk mencari tahu kebenarannya terlebih dahulu sebelum mengambil dan membuat keputusan. Selain itu, kamu juga pandai mengontrol emosimu.

Tes psikologiTes psikologi Foto: Youtube 7 Second Riddles

3. Gambar C (jelek tapi kaya raya)
Kamu adalah orang yang selalu berpikiran maju. Pengalaman masa lalumu tidak pernah menghambatmu untuk terus melangkah ke depan. Selain itu kamu juga percaya bahwa setiap orang bisa menciptakan keberuntungannya sendiri. Itulah yang menjadi alasanmu untuk selalu berpikir positif dan melangkah maju.

4. Gambar D (kaya dan tampan tapi tak akan pernah bisa berjalan lagi)
Kamu adalah orang yang percaya bahwa kebahagiaan sangat berharga dan kamu rela mengorbankan apapun untuk mendapatkannya. Kamu selalu menginginkan kebahagiaan yang lebih dan lebih lagi, dan kamu siap untuk membayarnya dengan apapun untuk mendapatkannya.



Simak Video "10 Universitas Terbaik Indonesia 2020 Versi Webometrics"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/eny)